Jakarta Lengang, Jalan Raya Disulap Jadi Spot Instagramable

REKANBOLA – Hari Raya Idulfitri identik dengan tradisi pulang kampung ke daerah masing-masing. Hal ini menjadi berkah bagi warga Jakarta yang tak mudik alias tetap tinggal di Ibu Kota. Mereka bisa menikmati suasana sepi di berbagai ruas jalan yang biasanya menjadi pusat kemacetan, yang kemudian diabadikan dalam foto dan diunggah di media sosial.

Melalui tagar #jakartasepi2019 , berbagai gambaran lucu dan unik para warganet menikmati suasana sepi saat Lebaran bakal bikin Anda terpingkal. Berikut beberapa foto yang berhasil VIVA rangkum melalui Instagram @lambeturah, Jumat 7 Juni 2019.

1. Bayi mandi

Tampak seorang bayi lucu sedang duduk di bathub mini serta mengenakan handuk putih di kepalanya. Uniknya, ia mandi di tengah-tengah jalanan berlatar belakang gedung Bawaslu di Jalan MH Thamrin, di mana ruas jalan tersebut selalu dipadati kendaraan setiap harinya.

2. Tiduran

Tingkah para warganet yang sengaja membawa bantal, tikar, hingga kasur tipis ke tengah jalan dan berpose tidur dengan latar belakang beberapa ruas jalan di Ibukota ini sungguh kocak. Seolah begitu menikmati jalanan Jakarta yang sepi, membuat mereka sampai tertidur pulas di tengah jalan.

3. Menyetrika

Ada-ada saja tingkah warganet lainnya. Seolah sedang menyetrika, seorang perempuan duduk di tengah jalan sambil memegang setrika dan fokus dengan pakaian yang ada di depannya. Kocak banget ya!

4. Main gawai

Tak ingin ketinggalan mengabadikan momen langka ini, beberapa warganet berpose seolah menikmati bermain gadget di tengah jalan. Kapan lagi ya bisa buka laptop dan duduk santai di tengah jalan seperti ini?

Nah, jadi sudah dapat inspirasi untuk menikmati momen lebaran saat Ibukota Jakarta sepi?

Baca Juga:   7 Hal dalam Hidup yang Bisa Bikin Jiwamu Jauh dari Kata Lega