Jalan Kaki Jakarta-Surabaya, Renzha Gagal Penuhi Keinginan

Rekanbola.com – Di balik sukses Renzha Dirga memenuhi nazarnya untuk berjalan kaki dari Jakarta-Surabaya, ternyata ada hal keinginan Renzha yang gagal terwujud. Bonek asal Ngawi tersebut gagal menyaksikan Persebaya bertanding langsung di stadion.

Sebagai gantinya, Renzha menyaksikan sesi latihan Green Force-julukan Persebaya di Stadion Brawijaya Senin (27/3) tadi pagi. Kesempatan ini tak disia-siakan Renzha dengan foto bareng bersama skuat Bajul Ijo.

Menurut penuturan Renzha, ia sebenarnya ingin menonton langsung pertandingan Persebaya di Piala Dirgantara 2017 lalu. Namun apa daya hal itu tak bisa dipenuhi karena kesehatannya sedang menurun.

Kemudian, bapak dua anak ini berencana dapat hadir di stadion pada laga Homecoming Game Persebaya yang digeber 19 April lalu. Bonek berusia 37 tahun ini sudah mengatur langkah untuk mencapai tujuannya itu, sayang karena banyak hambatan, target ini juga gagal terealisasi.

Namun kegagalan menyaksikan Persebaya langsung di stadion tak terlalu membuat Renzha bersedih. Sebagai gantinya ia bisa melihat secara langsung Persebaya latihan serta kesempatan berfoto dengan Mat Halil dan kawan-kawan.

 

Baca Juga :

  1. Banyak Pemain City Merasa Bosan Dengan Gaya Latihan Guardiola
  2. Kerap Dibantu Aremania, Renzha Bonek Emban Misi Perdamaian
  3. Lawan Juve Bukan Prioritas Bagi Barca
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter