Jalan Terjal Valencia untuk Dapatkan Batshuayi

Rekanbola – Keinginan klub La Liga, Valencia, untuk bisa mendapatkan jasa Michy Batshuayi dari Chelsea menemui jalan terjal. Sebab, ada faktor pemain lain yang akan jadi penentu transfer Batshuayi ke Spanyol.

Valencia memang punya ambisi yang cukup besar pada musim 2017/18. Mereka baru saja mendatangkan Francis Coquelin dari Arsenal pekan lalu. Kini, Los Che ganti membidik Batshuayi untuk mempertajam lini serang.

Dikutip dari The Guardian, Chelsea pada mulanya siap melepas Batshuayi ke Valencia. Namun, belakangan ada faktor lain yang membuat The Blues harus menunda keputusan ini. Chelsea ingin mendapat pemain pengganti lebih dulu sebelum melepas pemainnya.

Dalam hal ini, Chelsea ingin transfer Andy Carroll dari West Ham rampung lebih dulu sebelum melepas Batshuayi.

Seperti diketahui, Chelsea kini memang sedang membidik Carroll. Pemain bertubuh jangkung tersebut akan diplot sebagai opsi lain di lini serang selain Alvaro Morata. Tapi, sejauh ini pihak West Ham masih belum memberikan izin pada Carroll untuk pindah ke Stamford Bridge.

Sementara itu, Batshuayi sudah tidak betah lagi yang menjadi cadangan di Chelsea. Pemain asal Belgia musim ini hanya tiga kali bermain sebagai pemain inti di Premier League. Demi bisa bermain di Piala Dunia 2018, Batshuayi ingin tampil reguler di sisa musim 2017/18 ini.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Pemenang Meme Contest Gokil Abis!