Jalani Mimpi Main Bagi Barca, Neymar Ogah Pindah ke MU

Rekanbola.com – Penyerang Barcelona Neymar menepis rumor transfernya ke Manchester United dengan menegaskan dirinya kini sedang menjalani mimpi masa kecilnya yakni bermain bersama Blaugrana.

Setan Merah sebelumnya disebut siap membayar klausul pembatalan kontrak Neymar di Barcelona. Kabarnya hal itu membutuhkan dana mencapai 200 juta Euro.

Tak cuma itu, agar Neymar bersedia pindah ke Old Trafford, United juga siap menjadikan Neymar sebagai pemain dengan bayaran termahal di Premier League. Mereka diklaim akan memberikan gaji senilai 415.000 Pounds per pekan.

Namun Neymar menepis rumor tersebut. Pasalnya ia kini sedang menjalani kehidupan yang sudah ia mimpikan sejak masih kecil.

“Mimpi saya adalah bermain untuk Barca. Ketika saya masih kecil, itulah hal yang saya inginkan,” serunya pada Mundo Deportivo.

“Dan hal yang paling penting tentang bermain di Barca adalah mimpi itu menjadi kenyataan. Itulah hal terbaik tentang bermain di Barca,” tegas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Neymar gabung Barcelona sejak tahun 2013 lalu dan ia dikontrak hingga tahun 2021 mendatang. Musim ini ia sudah mencetak 14 gol dari 35 penampilan di semua ajang.

 

Baca Juga :

  1. Bayern Diklaim Pimpin Perburuan Alexis Sanchez
  2. 757 Kepri Jaya Senang Berkesempatan Jajal Arema FC
  3. Neymar: Barca Adalah Messi, Messi Adalah Barca
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter