James Rodriguez Gabung Napoli Dalam Hitungan Jam?

REKANBOLA – Napoli kabarnya akan mengamankan transfer James Rodriguez dari Real Madrid dengan transfer yang bernilai total 40 juta euro dalam waktu beberapa jam ke depan.

Napoli akan merekrut sang playmaker tim nasional Kolombia itu dengan mahar awal sebesar 5 juta euro untuk durasi pinjaman selama satu musim, sebelum memiliki opsi untuk mempermanenkannya seharga 35 juta euro pada musim panas tahun depan.

Stasiun televisi ternama asal Italia itu menjamin bahwa terlepas dari apapun kabar yang beredar di Spanyol tentang permintaan Los Blancos untuk menaikkan harga atau hanya menginginkan transfer permanen, namun transfer ini hampir pasti terlaksana, bahkan bisa terlaksana dalam hitungan jam saja.

Direktur olahraga Il Partenopei, Cristiano Giuntoli, dan agen yang mewakili sang pemain, Jorge Mendes, telah berusaha keras untuk mencapai kesepakatan belakangan ini dan sang pemain berusia 27 tahun itu bisa tiba di Italia setelah tampil di Copa America.

Sementara itu, koresponden Napoli untuk Sky, Carlo Alvino, berusaha untuk meredakan antusiasme mengenai kemungkinan James untuk mendarat dalam waktu beberapa jam, namun meyakini bahwa dia pasti akan tiba pada bursa transfer musim panas ini.

Presiden Aurelio De Laurentiis sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Napoli memang menginginkan James karena diminta langsung oleh pelatih Carlo Ancelotti, yang pernah bekerja sama dengannya di Real Madrid dan Bayern Munich.

Baca Juga:   Brasil dan 9 Adu Penalti di Copa America