James Rodriguez Tak Ingin Permanen di Bayern Munchen

Rekanbola – Gelandang serang asal Kolombia, James Rodriguez, dikabarkan tidak ingin pindah secara permanen ke Bayern Munchen. James membuka peluang pindah ke klub lain pada musim baru 2019/2020 yang akan datang.

James Rodriguez bergabung dengan Bayern pada awal musim 2017/18 yang lalu. Dia pindah setelah Bayern sepakat untuk meminjamnya dari Real Madrid selama dua musim. Bayern membayar 10 juta euro untuk setiap musimnya.

Keputusan James untuk meninggalkan Real Madrid tidak lepas dari minimnya menit bermain yang dia dapatkan pada era kepelatihan Zinedine Zidane. James ketika itu kalah bersaing dengan Isco, yang jadi andalan Zidane di posisi gelandang serang.

Pada musim 2017/18 lalu, James bermain pada 23 pertandingan Bundesliga untuk Bayern Munchen dan mampu mencetak tujuh gol. Di akhir musim, James ikut merayakan pesta gelar juara Bundesliga yang diraih oleh Bayern.

 

Ingin Pindah

Media asal Jerman, Sport Bild, mengklaim jika kondisi di Bayern Munchen tidak membuat James cukup betah. Pemain berusia 27 tahun pun mempertimbangkan untuk pindah dari Bayern pada bursa transfer Januari atau awal musim depan.

Masih dilaporkan oleh Bild, Bayern sendiri sangar berambisi untuk mempermanenkan status James. Bayern menilai eks pemain AS Monaco sebagai aset yang penting, sebagai penerus Arjen Robben dan Franck Ribery di musim selanjutnya.

Bayern Munchen siap menebus klausul pembelian senilai 35 juta uero, yang masuk kesepakatan dengan pihak Real Madrid. Bayern pun kini sedang merencanakan berjumpa perwakilan James untuk bicara soal masa depan sang pemain.

 

Tawaran dari Juventus

Muncul sebuah laporan dari Italia jika Juventus tertarik untuk mendapatkan jasa James Rodriguez. Hal ini yang kemudian memicu keinginan James menjajal petualangan di Serie A. Apalagi, dia akan kembali satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:   Terungkap! Inilah Cara Pogba Rayu Lukaku Gabung MU

Hanya saja, Juventus punya sarat cukup ketat untuk James. Juventus punya anggaran gaji yang terbatas bagi para pemain barunya. Masalah ini menjadi kendala kepindahan mantan pemain FC Porto tersebut ke kota Turin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *