James Rodriguez Tidak Tertarik Pindah ke Inggris

REKANBOLA – Sebuah kabar buruk datang bagi Arsenal dan ManchesterUnited. Target transfer mereka, James Rodriguez diberitakan tidak tertarik untuk pindah ke Inggris pada musim panas nanti.

Di bursa transfer musim panas ini, James menjadi salah satu properti panas. Ia diberitakan tidak akan melanjutkan karirnya di Bayern Munchensetelah juara Bundesliga itu tidak akan mempermanenkannya di musim panas nanti.

James juga diberitakan tidak akan kembali ke Real Madrid. Pasalnya Zinedine Zidane sudah memutuskan playmaker asal Kolombia itu tidak masuk dalam rencananya musim depan.

Sejumlah klub papan atas Inggris diberitakan sangat tertarik mendatangkan James. Mereka adalah Manchester United dan Arsenal yang diberitakan ingin mengakuisisi talenta 27 tahun tersebut.

Bagaiman James menyikapi ketertarikan dua klub papan atas Inggris ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Tolak Pindah

Menurut laporan Marca, Arsenal dan Manchester United sudah mengajukan tawaran kepada James. Mereka berharap sang playmaker bersedia pindah ke Inggris musim depan.

Namun laporan itu mengklaim bahwa dua proposal tersebut ditolak mentah-mentah oleh James. Ia dikabarkan tidak tertarik pindah ke Inggris dalam waktu dekat.

Tidak dijelaskan secara detail mengapa James menolak dua proposal tersebut. Ia hanya disebut tidak mempertimbangkan untuk pindah ke Inggris dalam waktu dekat.

Merantau ke Italia?

Lebih lanjut laporan Marca itu menyebut bahwa James menolak pindah ke Inggris karena ia berencana untuk melanjutkan karirnya di Italia.

James disebut tengah berdiskusi secara aktif dengan salah satu klub Serie A. Klub itu adalah runner up Serie A musim ini, Napoli.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti merupakan mantan manajer James di Real Madrid dan Bayern Munchen. James disebut memiliki kedekatan emosional dengan Ancelotti sehingga ia ingin pindah ke Naples.

Baca Juga:   Ingin Madrid Bangkit, Lopetegui Lupakan Kekalahan di Masa Lalu