James Sarankan Conte Pinjamkan Loftus-Cheek

Rekanbola.com – Mantan kiper timnas Inggris David James memberi saran kepada Antonio Conte agar bersedia meminjamkan gelandang muda Chelsea Ruben Loftus-Cheek ke klub lain.

Loftus-Cheek merupakan pemain didikan akademi Chelsea dan berhasil menembus tim utama pada tahun 2014 lalu. Namun, sampai sejauh ini ia kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler termasuk di bawah asuhan Conte.

Gelandang berusia 21 tahun itu cuma diberi kesempatan tampil dalam delapan pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini. Meskipun begitu, Loftus-Cheek baru saja menjadi bintang bersama Inggris U21 setelah mencetak dua gol saat menang 4-0 atas Denmark.

James menilai Loftus-Cheek sangat pantas mendapatkan kesempatan bermain reguler dan jika tidak bisa mendapatkannya di Chelsea maka lebih baik dipinjamkan ke klub lain.

“Saya tidak tahu kenapa musim ini dan bahkan awal musim depan jika Conte tidak akan memainkan dia kenapa mereka tidak melakukan apa yang mereka lakukan dengan [Victor] Moses dan dipinjamkan ke tim Premier League,” kata James kepada BT Sport.

“Kami terpaku di Inggris dengan mengikuti model Harry Kane dan pergi ke Championship, tapi dia pemain Premier League. Dia tidak bisa masuk di tim terbaik Inggris saat ini itu bisa dimengerti.

“Tapi mengapa tidak bisa dia pergi dan bermain untuk tim seperti Sunderland, tim seperti Burnley?”

 

Baca Juga :

  1. Lovren Setuju Liverpool Datangkan Perisic
  2. Diego Costa Lebih Tajam di Tangan Lopetegui
  3. Odemwingie Ditikung, Madura United Siap Datangkan Marquee Player Lain
Facebook Comments