Jamu Barito Putera, PSIS Lupakan Kemenangan di Lampung

REKANBOLA – PSIS Semarang memiliki modal apik ketika menjamu Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Minggu (30/06) besok. Sebab, sebelumnya Laskar Mahesa Jenar meraih kemenangan di markas Perseru Badak Lampung FC.

Namun kemenangan tersebut diharapkan tidak membuat penggawa PSIS terlena. Hari Nur Yulianto diminta untuk melupakan kemenangan tersebut dan fokus menghadapi Laskar Antasari.

”Kita sangat bersyukur kemarin laga away lawan Badak Lampung kita bisa raih poin penuh, tapi itu harus segera kita lupakan,” kata pelatih PSIS, Jafri Sastra, Sabtu (29/06).

”Kita harus fokus untuk menghadapi pertandingan besok melawan Barito Putera,” tegas pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut

Menurut Jafri, pertandingan melawan Barito Putera tidak akan kalah seru dari laga sebelumnya. Dan pemainnya dalam kondisi siap menghadapi pertandingan tersebut.

Bidik Kemenangan

Namun yang pasti, kata mantan juru taktik Mitra Kukar tersebut, PSIS membidik poin penuh di kandang. Sehingga seluruh pasukannya akan berjuang untuk itu.

”Kami akan bermain semaksimal mungkin. kemudian kami insyaallah pemain juga betul-betul ingin bisa mengamankan tiga poin ketika main di rumah,” Jafri menambahkan.

”Insya allah besok kita akan bekerja keras untuk hal itu,” tandas pelatih yang juga pernah menukangi Persipura itu.

Baca Juga:   Neymar: Brasil Semakin Berkembang di Piala Dunia 2018