Jamu Lazio, Gattuso Harapkan Tuah San Siro

Rekanbola – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menatap optimis pertandingan melawan Lazio di Giornata ke 22 nanti. Gattuso menyebut timnya berpotensi meraih hasil apik jika para Milanisti memberikan dukungan terbaik mereka di San Siro nanti.

AC Milan sendiri akan melakoni laga berat di akhir pekan ini. Pasalnya mereka akan menjamu tim peringkat 3 klasemen Serie A saat ini, Lazio di markas mereka San Siro.

Meski tampil lebih konsisten daripada Milan, namun Lazio memiliki tren buruk di San Siro. Biancocelesti tercatat tidak pernah menang di 5 lawatan terakhir mereka ke San Siro.

Gattuso sendiri percaya bahwa dukungan para Milanisti akan memainkan peran penting pada laga ini. “Pertandingan ini sebenarnya sama saja dengan pertandingan lainnya,” buka Gattuso seperti yang dikutip Football-italia.

“Ada 3 poin yang harus kami rebut pada akhir pekan ini dan kami butuh bermain dalam kondisi terbaik kami di pertandingan itu. Semoga saja bermain di kandang akan menjadi keuntungan bagi kami.”

Lazio dan Milan sendiri akan kembali bersua di ajang Coppa Italia tengah pekan depan. Namun Gattuso sendiri belum terlalu memikirkan laga semifinal Coppa Italia tersebut.

“Tidak benar bahwa saya memiliki dua susunan pemain yang berbeda untuk Serie A dan Coppa nanti. Saat ini saya memprioritaskan pertandingan besok, lalu kami akan memikirkan untuk pertandingan hari Rabu nanti.” tutup legenda Rossonerri tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Dua Gol di Anfield Hidupkan Asa Roma