Jangan Dikira Cowok Bertato Tuh Pertanda Urakan. Nih Intip Sederet Alasan Kenapa Mereka Justru Adalah Pacar Idaman

Fastbet991.Orang yang punya tato tuh kesannya lebih seksi gitu. Masa’ sih?

Fastbet99 –Hmm… Harus diakui ini cowok bertato emang kelihatan beda dari cowok lainnya. Selain kesannya lebih maskulin, nggak jarang banyak yang menilai kalo guratan tinta di badan mereka justru terkesan seksi di mata para cewek.

2.Punya kesan misterius, dan itu yang bikin banyak cewek makin penasaran

Fastbet99 –Selain seksi, cowok bertato juga punya kesan misterius. Tatonya gambar apaan? Kenapa kok bertato? Sejak kapan doi bertato? Tuh kan banyak banget pertanyaan yang bakal bikin cewek pada penasaran

3.Cowok bertato tuh orangnya nyeni!

Fastbet99 –Cowok bertato cenderung buat ngejadiin seni sebagai hal yang melekat di diri mereka. Bahkan nih sob, doi juga nggak ragu buat ngejadiin badannya sebagai media seni itu.

4.Kisah yang menyelimuti tatonya bikin doi jadi pribadi yang tangguh

Fastbet99 –Kebanyakan nih sob, pasti ada satu ato beberapa alasan yang melatarbelakangi pembuatan tato itu. Dan otomatis kisah masa lalu cowok bertato yang mungkin menempanya jadi sosok tangguh dan tegar kayak sekarang

5.Cowok bertato nggak pernah main-main sama keputusannya

Fastbet99 –Gimana nggak sob, sekali memutuskan buat ngasih guratan tinta di badannya, cowok bertato nggak main-main. Jadi bisa diprediksi dong kalo doi juga bakal bertanggung jawab sama apapun keputusannya.

Facebook Comments