Jangan Lagi Buang-Buang Peluang, Roma

RekanBola – Gelandang AS Roma Radja Nainggolan enggan memikirkan kans lolos timnya di Liga Champions. Yang utama bagi Nainggolan adalah Roma main efisien melawan Barcelona.

Roma menghadapi jalan terjal di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions. Giallorossi harus membalikkan keadaan setelah kalah 1-4 di leg pertama pekan lalu.

Dalam pertandingan yang digelar di Camp Nou itu, Roma bukan tanpa peluang untuk mencetak gol. Salah satu yang terbaik adalah kans Diego Perotti di awal babak kedua.

Berharap mendapat modal bagus dari laga melawan Fiorentina di Serie A, Roma justru takluk 0-2. Di laga itu, Edin Dzeko dkk. juga punya banyak peluang mencetak gol.

Berkaca pada dua laga tersebut, Nainggolan berharap Roma bisa memaksimalkan setiap peluang yang didapat kala menjamu Barca pada laga leg kedua di Stadion Olimpico, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. Soal peluang lolos, Nainggolan meminta Roma untuk tak terlalu memikirkannya lebih dulu.

“Kami sedikit tidak beruntung (di leg pertama), tapi kami berharap hanya membuat sedikit kesalahan dan memaksimalkan peluang yang bisa kami ciptakan,” Nainggolan mengatakan dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Peluang lolos? Saya tidak tahu, tapi kami punya peluang untuk mencetak gol di leg pertama. Kami bahkan punya banyak peluang melawan Fiorentina, jadi kami harus memaksimalkannya.”

“Ini akan tergantung pada diri kami sendiri. Kami harus lebih kejam di depan gawang dan tak boleh menyia-nyiakan peluang,” ia melanjutkan.

“Kita lihat saja nanti bagaimana semuanya berjalan, tapi kami harus masuk ke lapangan dengan pikiran bisa tampil bagus dan juga melukai tim seperti Barcelona,” Nainggolan menegaskan.

Baca Juga:   Inter Kembali Temui Agen Pastore?

(Sumber : Detik.com)

Baca Juga :