Janji Antonio Conte: Kembalikan Inter Milan ke Kodratnya

REKANBOLA – Sebuah tekad diungkapkan oleh Antonio Conte. Pelatih baru Inter Milan itu berhasrat tinggi untuk mengembalikan Inter Milan sebagai tim yang disegani baik di Italia maupun juga di Eropa.

Dalam sembilan tahun terakhir, Inter bisa dikatakan berada dalam fase paceklik. Mereka kesulitan untuk menjadi penantang gelar Serie A, di mana mereka juga kerap gagal bermain di Liga Champions.

Demi membangkitkan performa La Beneamata, manajemen Inter sudah beberapa kali melakukan pergantian pelatih. Yang terbaru, mereka menunjuk mantan pelatih Juventus, Antonio Conte untuk menjadi juru taktik mereka yang baru.

Conte sendiri berjanji akan berjuang sekuat tenaga membuat Inter Milan kembali disegani dalam kurun waktu tiga tahun ke depan. “Bagi saya, melatih klub ini merupakan pengalaman yang baru, tantangan yang baru dan juga lembaran yang baru dalam kehidupan saya,” ujar Conte kepada situs resmi Inter Milan.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Bayar Kepercayaan

Conte sendiri mengaku sangat senang diberi kesempatan untuk melatih Inter Milan. Ia berjanji akan mengerahkan segenap daya dan usahanya untuk membuat Inter Milan kembali sukses.

“Saya hidup untuk menemui tantangan-tantangan baru dan saya benar-benar antusias untuk memulai lembaran baru dalam kehidupan saya ini.”

“Saya akan mencoba membalas kepercayaan klub dan juga Direktur terhadap saya melalui pekerjaan saya di klub ini.”

Kembalikan Kodrat

Conte mengaku cukup sedih melihat keterpurukan Nerrazurri dalam beberapa tahun terakhir. Untuk itu ia berjanji akan membuat Inter kembali di segani tidak hanya di Italia tetapi juga di Eropa.

“Inter adalah sebuah klub top dan merupakan salah satu yang terbaik di Italia dan juga dunia. Pemilik klub ini ingin agar Inter kembali ke tempat di mana klub ini seharusnya berada.”

Baca Juga:   Kalau Punya Messi, Tottenham Diklaim Bisa Kalahkan Barcelona

“Klub ini ingin kembali berada di level tertinggi di Italia, Eropa dan juga di Dunia.” tandasnya.