Januari, AC Milan Coba Boyong Cesc Fabregas

Rekanbola – Klub Serie A, AC Milan nampaknya ingin menambah amunisi di lini tengah mereka. Tim berjuluk Rossonerri itu dikabarkan tengah mengincar tanda tangan Cesc Fabregas dari Chelsea di musim dingin nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Milan ingin membeli gelandang baru. Pelatih Milan, Gennaro Gattuso kurang puas dengan kualitas gelandang yang ia miliki sehingga ia meminta manajemen Milan mendatangkan gelandang baru ke San Siro.

Milan sendiri sempat dihubungkan dengan sosok Cesc Fabregas di musim panas kemarin. Namun pihak Chelsea menolak tawaran untuk mantan bintang Timnas Spanyol tersebut.

Dilansir Mundo Deportivo, AC Milan belum menyerah untuk mendatangkan Fabregas. Rossonerri kabarnya akan kembali mencoba menawar sang pemain di bulan Januari.

Baca manuver transfer Milan untuk Fabregas di bulan Januari mendatang.

 

Masih Dibutuhkan

Menurut laporan tersebut, meski ditolak oleh Chelsea di musim panas kemarin, Gattuso tidak menyerah. Ia bahkan dikabarkan semakin bernafsu untuk melatih Fabregas.

Hal ini dikarenakan performa AC Milan di Serie A musim ini memang tidak berjalan dengan baik. Rossonerri tercatat hanya mampu menduduki peringkat ke 13 setelah hanya meraih 1 kemenangan di 5 Giornata yang sudah mereka mainkan.

Gattuso menilai performa buruk Milan disebabkan lini tengah mereka yang tidak stabil, dan ia menilai Fabregas akan menjadi solusi untuk timnya.

 

Peluang Besar

Menurut laporan yang sama, peluang Milan untuk mendapatkan Fabregas cukup besar di musim dingin nanti. Hal ini dikarenakan sang pemain tidak mendapatkan banyak kesempatan di Chelsea.

Fabregas saat ini tidak menjadi gelandang utama The Blues di bawah asuhan Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu lebih suka memainkan N’Golo Kante, Mateo Kovacic dan Jorginho sebagai starter reguler.

Baca Juga:   Hal Ini Buat Antonio Conte Sulit ke Real Madrid

Fabregas merasa karirnya bakal semakin buruk jika bertahan di Chelsea. Untuk itu ia tengah mempertimbangkan opsi hijrah ke Milan nanti.

 

Kemungkinan Dilepas

Chelsea sendiri kabarnya tidak akan menghalangi kepergian Fabregas ke Milan, mengingat kontrak sang pemain akan habis di musim panas tahun depan, dan mereka tidak mau melepas sang pemain dengan cuma-cuma.