Januari, Arsenal Coba Datangkan Cristian Pavon

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan masih ingin memperkuat lini serang mereka di bursa transfer bulan Januari mendatang. Tim asal London Utara itu kabarnya akan mencoba untuk mendatangkan CristianPavon dari Boca Juniors begitu bursa transfer dibuka.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal mengalami pergantian Nahkoda musim ini. Arsene Wenger yang sudah 22 tahun melatih Arsenal memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya dan digantikan oleh sosok Unai Emery.

Sempat mengalami start yang buruk, Emery mulai mencatatkan tren positif di Arsenal. Tim berjuluk Meriam London itu sudah mengemas tiga kemenangan beruntun di ajang EPL musim ini.

Dilansir dari Football London, Unai Emery masih belum puas dengan performa lini serangnya. Untuk itu ia kabarnya ingin memboyong Cristian Pavon utnuk meningkatkan performa lini serang The Gunners.

Mengapa Emery ingin memboyong bintang muda Argentina itu? Baca selengkapnya di bawah ini.

 

Minim Opsi

Alasan utama mengapa Emery menginginkan sosok Pavon karena ia tidak puas dengan performa pemain sayap kanannya.

Sejauh ini ada dua nama yang sering dimainkan oleh Arsene Wenger di sektor sayap kanan, yaitu Alex Iwobi dan Danny Welbeck. Namun kedua pemain itu kabarnya tidak memenuhi harapan Emery.

Baru-baru ini Emery bahkan menjajal Mesut Ozil untuk bermain melebar ke kanan, sehingga ia merasa sektor sayap kanan ini perlu untuk segera dicarikan solusinya.

 

Target Lama

Minat Arsenal untuk Pavon sendiri sejatinya merupakan cerita lama. Pasalnya tahun lalu Arsenal sempat mencoba untuk mendatangkan pemain Boca Juniors tersebut di awal tahun lalu.

Namun sayang pada saat itu pihak Arsenal gagal meyakinkan Boca Juniors untuk melepas Pavon. Alhasil sang pemain batal pindah ke London pada awal tahun lalu.

Baca Juga:   Cara Bikin Wing Eyeliner yang Mudah dan Cepat untuk Pemula

Namun Emery sendiri bertekad untuk menuntaskan transfer Pavon tahun ini. Untuk itu ia sudah meminta manajemen Arsenal untuk membuka pembicaraan dengan Boca Juniors secepatnya.

 

Harga Mahal

Pavon sendiri baru saja menandatangani kontrak baru di Boca Juniors pada bulan Juli Llau. Ia masih terikat di La Bombonera hingga tahun 2022 sehingga Arsenal diperkirakan harus membayar mahal untuk mendapatkan jasa sang pemain.