Januari, Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut Untuk Hirving Lozano

Rekanbola – Klub Liga Belanda, PSV Eindhoven terancam kehilangan Hirving Lozano di bulan Januari mendatang. Sang winger kabarnya menjadi prioritas transfer Barcelona dan Real Madrid di bursa transfer musim dingin nanti.

Lozano sendiri menjadi buah bibir di musim panas ini. Ia tampil dengan cemerlang di lini serang Timnas Meksiko, sehingga El Tri berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 kemarin.

Performa apik Lozano itu menarik minat banyak klub top Eropa. Namun PSV Eindhoven menolak semua tawaran yang masuk untuk eks pemain Pachucha tersebut.

Namun dilansir Don Balon, minat atas Lozano belum sepenuhnya surut. Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan akan kembali mengejar sang pemain di bulan Januari mendatang.

Mengapa dua tim terbaik La Liga ini mengejar Lozano? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Peremajaan Tim

Menurut laporan tersebut, Barcelona memutuskan untuk mengejar Lozano sebagai langkah peremajaan tim.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barca akan segera menjual Luis Suarez. Striker Uruguay itu dinilai sudah mengalami penurunan performa sehingga mereka menilai sudah saatnya mencari pengganti.

Tim pelatih Barcelona merasa sosok Lozano akan sangat berguna untuk lini serang Barcelona di masa depan. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkan sang pemuda dalam waktu dekat.

 

Tambah Amunisi

Sementara Real Madrid, dikabarkan akan mengejar Lozano untuk menambah amunisi sektor sayap mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid kehilangan Sosok Cristiano Ronaldo di musim panas ini. Sang pemain memutuskan untuk hengkan ke Italia untuk bergabung dengan Juventus.

Real Madrid sendiri belum membeli pengganti yang sepadan untuk Ronaldo. Untuk itu mereka akan melakukan hal tersebut di bulan Januari nanti dengan mendatangkan Lozano.

Baca Juga:   Isco Masuk Radar Manchester City

 

Harga Mahal

Lozano sendiri masih terikat kontrak yang cukup lama di PSV. Untuk itu kedua tim kabarnya harus menyiapkan uang sekitar 80 juta pounds untuk sang pemuda.