Januari, Matteo Darmian Angkat Kaki Dari Manchester United?

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Manchester United akan kehilangan salah satu pemain bertahan mereka di bulan Januari nanti. Bek kanan mereka, Matteo Darmian dikabarkan sudah sepakat untuk meninggalkan Old Trafford begitu bursa transfer dibuka.

Darmian sendiri sudah cukup lama dirumorkan tidak bahagia di United. Hal ini dikarenakan ia tidak menjadi pilihan utama Jose Mourinho di lini pertahanan MU, karena ia kalah bersaing dengan Antonio Valerncia.

Pada musim panas lalu, Darmian sejatinya sudah nyaris hengkang dari United. Namun Mourinho berhasil membujuknya bertahan setelah Valencia dan bek baru mereka, Diogo Dalot mengalami cedera.

Dilansir The Sun, Darmian sendiri sudah membulatkan tekad untuk pergi dari United. Ia dikabarkan akan pindah begitu bursa transfer Januari dibuka.

Kemana Darmian akan pergi? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Kembali ke Italia

Menurut laporan tersebut, Darmian kemungkinan besar akan kembali ke Italia. Ia dikabarkan diminati oleh sejumlah klub top Italia saat ini.

Menurut laporan tersebut, Darmian saat ini tengah mengadakan pembicaraan intensif dengan dua klub top Serie A, Inter Milan dan AS Roma. Kedua klub ini dikabarkan benar-benar tertarik dengan permainan mantan pemain Torino tersebut.

Sejauh ini Darmian sendiri dikabarkan sudah mantap untuk kembali ke Italia. Namun ia masih menunggu klub mana yang benar-benar konkret ingin mendatangkannya di bulan Januari nanti.

 

Tidak Akan Dihalangi

Berbeda dengan musim panas lalu, United dikabarkan tidak akan menghalangi kepergian Darmian di bulan Januari nanti. Mereka bahkan mendukung sang bek untuk menemukan klub baru yang ingin menampungnya.

Darmian sendiri kontraknya akan habis di Old Trafford pada musim panas nanti. Namun setan merah punya opsi untuk memperpanjang otomatis kontrak sang pemain selama satu tahun.

Baca Juga:   Ronaldo Ternyata Bukan Partner Favorit Rooney di MU

United sendiri enggan melepaskan Darmian secara cuma-cuma, sehingga mereka lebih memilih menjualnya di bulan Januari untuk mendapatkan keuntungan dalam penjualannya.

 

Minim Kesempatan

Darmian musim ini hanya bermain satu kali di ajang Liga Inggris, yaitu pada parta pembuka EPL melawan Leicester City.