Javier Hernandez Kesampingkan Arti Kemenangan Atas Jerman

REKANBOLA – Keberhasilan meraih tiga poin atas Jerman tidak lantas membuat Hernandez lega karena masih ada dua laga tersisa di fase grup Piala Dunia 2018.

Meksiko mencatatkan hasil fenomenal dengan mengalahkan juara bertahan Jerman lewat skor 1-0 di laga perdana babak grup Piala Dunia 2018 pada Minggu (17/6) malam WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Stadion Luzhniki semalam, Jerman harus menyerah kalah setelah Hirving Lozano mencetak gol semata wayang ke gawang Manuel Neuer di menit ke-35.

 

Baca Juga :

 

Kemenangan tersebut membuat Meksiko bercokol di puncak klasemen Grup F, selagi Swedia dan Korea Selatan yang turut tergabung di dalamnya baru akan berhadapan pada Senin (18/6) malam WIB ini, dan Javier Hernandez menekankan bahwa perjuangan belum usai.

“Saya tidak merasa ini adalah [kemenangan] bersejarah karena, ini belum tentu membantu kami jika kami kalah melawan Korea, melawan Swedia dan kemudian pulang kembali ke Meksiko. Kami menanggapi kemenangan ini dengan kalem,” kata Hernandez.

“Tujuannya adalah sampai ke final Piala Dunia. Jadi ini merupakan sebuah langkah, yang sangat penting, sangat bagus, langkah yang besar, ini juga menghadirkan tambahan energi dan dorongan besar untuk kepercayaan diri.

“Kami sudah bekerja selama tiga tahun melawan semuanya, jadi kami tetap kalem. Ini Piala Dunia. Tidak ada yang datang ke sini hanya untuk memenangkan laga perdana,” tegas penyerang milik West Ham United tersebut.

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Pelatih Argentina: Masa depan Messi? Lihat saja nanti