Jawab Cuitan di Twitter, Jefri Nichol Diserbu

REKANBOLA – Jefri Nichol membuat heboh warganet di Twitter, lantaran ia dianggap curhat colongan. Berawal dari cuitan sebuah akun yang menanyakan, “Apa yang lebih enak daripada kopi?

Cuitan yang diunggah pada Rabu (20/6/2019) pagi ini direspons Jefri Nichol beberapa menit kemudian. Ia menjawab, “Loving and being loved (mencintai dan dicintai).”

Respons Jefri Nichol memancing reaksi warganet. Tak kurang dari 4 ribu orang mencuit ulang dan lebih dari 5 ribu orang menyukainya.

Sejumlah warganet lantas mengomentari status teks Jefri Nichol. “Jiwa bucin (budak cinta -red) di Hit & Run makin menjadi. Wkwkwk!” sahut seorang warganet.

Yang lain mengingatkan Jefri Nichol, “Hai bucin! Ini masih pagi!” Sementara warganet lain malah curhat, “Saya mencintai tapi tidak dicintai.”

Budak Cinta

Jefri Nichol sendiri belakangan identik dengan predikat budak cinta alias bucin setelah tampil beda di film Hit & Run.

Dalam film itu, Jefri Nichol memerankan Jefri, yang membawa kabur Manda (Caitlin North Lewis), putri Helena Bhimantara (Karina Suwandi), yang memiliki kedudukan penting di Jakarta.

Saking bucinnya, Jefri telah menyiapkan nama untuk calon anaknya kelak. Terkait karakter Jefri, Jefri Nichol menjelaskan, “Di film ini saya memang menjadi bucin alias budak cinta. Di kehidupan sehari-hari, level bucin saya tidak setinggi di film. Saya telah memberikan 200 persen energi buat film ini.”

Joe Taslim Ikut Komentar

Selain warganet yang tak dikenal, Joe Taslim ikut mengomentari ocehan Jefri Nichol. “(Lebih enak) mi goreng pakai nasi!” tulisnya.

Sejumlah warganet menyebut mi goreng pakai nasi sangat Indonesia. Jefri kemudian membalas, “Barbar! Aku tim mi goreng tanpa nasi.”

Baca Juga:   Tampil Seseksi Mungkin, Cara Fairuz A. Rafiq Puaskan Sonny Septian