Jawaban Menohok Rizal Armada Pada Ifan Seventeen Mengenai Jodoh

REKANBOLA – Ifan Seventeen masih belum menemukan tambatan hati baru selepas kepergian sang istri yang meninggal karena bencana tsunami Anyer beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, gosip-gosip mengenai hubungan asmara Ifan pun mulai bermunculan.

Sebelumnya, Ifan sempat dikabarkan dekat dengan Juliana Moechtar, mantan istri dari almarhum Herman Seventeen. Setelahnya, pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu juga kedapatan sedang bersama seorang wanita bernama Citra di sebuah apartemen.

Apapun itu, Ifan selalu menampik jika ada hubungan spesial antara dirinya dengan nama-nama wanita yang bermunculan. Usut punya usut, pria berusia 36 tahun ini masih mencari jodoh yang tepat untuk dirinya.

1. Bicara Mengenai Jodoh

Nah baru-baru ini warganet dihebohkan dengan percakapan antara Ifan bersama sahabatnya, Rizal Armada mengenai jodoh. Lewat sebuah postingan IG Story, Rizal menggunakan fitur ‘Ask Me’ dan bertanya pada para followers-nya; ‘Jodoh yang halal itu ujian apa cobaan?‘,

Siapa sangka jika dari banyaknya jawaban yang masuk, muncul nama Ifan Seventeen. Pria yang belum lama ini maju sebagai caleg itu bertanya balik pada Rizal; ‘Terus jodoh gue mana?‘.

Rizal pun lantas memberikan jawaban yang menohok…

2. Jawaban Rizal

Menurut Rizal, jodoh Ifan adalah Dylan Sahara alias sang istri yang meninggal karena bencana Tsunami Anyer. Tak lupa Rizal juga menambahkan sebuah pesan singkat pada sahabatnya tersebut.

“Ni jodoh lo, dia lagi nunggu lo didepan pintu surga. Nggak mau masuk sebelum suaminya dateng. Inget jangan nakal ya beb,” balas Rizal.

Baca Juga:   Pakai Seragam Sekolah Di 'Ask Us Anything', Lee Jun Ki Berasa Balik Muda