Jawaban Pendek Jose Mourinho di Konferensi Pers-nya yang Singkat

Rekanbola – Jose Mourinho cuma muncul 461 detik dalam konferensi pers jelang laga dengan Tottenham Hotspur. Dia meladeni wartawan yang datang dengan jawaban-jawaban pedek.

Ditunggu laga sengit dengan Spurs, Manchester United tidak dalam suasana yang tak kondusif. Selain baru saja kalah dari Brighton, Setan Merah juga diguncang isu tak sedap soal hubungan Mourinho dengan manajemen klub.

Mourinho mengklaim relasinya dengan Chief Executive Ed Woodward baik-baik saja. Tapi cara dia menjalani konferensi pers itu, dikutip dari The Times, menunjukkan orang Portugal itu sedang tidak dalam mood yang baik.

 

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Tidak Mendapatkan Perlakuan Istimewa di Juventus

 

Selain pertanyaan soal hubungan dengan manajemen tim, ini isi konferensi pers Mourinho, dikutip dari BBC:

Tanya: Saat Pogba bilang tim tidak memiliki sikap yang tepat, apa yang Anda rasakan mengetahui Anda memiliki pemain brilian yang bisa tampil luar biasa di satu pekan tapi buruk di pekan berikutnya, sangat tidak konsisten?

Mourinho: Paul harus menjawab sendiri pertanyaan ini. Jika Anda ingin penjelasan tentang Paul, Anda harus menemuinya dan bertanya padanya.

Tanya: Bagaimana permainan (Manchester United) musim ini?

Mourinho: Saya merasa kami bermain baik melawan Leicester City dan kami menang. Saya merasa kami bermain buruk atas Brighton dan kami kalah.

Tanya: Apa yang Anda harapkan dari laga dengan Spurs?

Mourinho: Saya ingin (MU) bermain bagus dan menang.

Tanya: Bagaimana Anda melakukan itu?

Mourinho: Dengan bermain bagus dan meraih kemenangan, tidak membuat kesalahan, bermain bagus, dan menang. Itu yang kami inginkan.

Tanya: Apakah Eric Baily dan Victor Lindelof mengalami perkembangan seperti yang Anda inginkan?

Baca Juga:   Zidane Masih Ngotot Ingin Datangkan Paul Pogba

Mourinho: Saya tidak menganalisa pemain saya dengan Anda

 

Baca Juga : Pesona Kecantikan Atlet-atlet Boling yang Berlaga di Asian Games 2018

 

Tanya: Bagaimana dengan Spur? Seberapa terkesan Anda pada mereka, Mauricio Pochettino dan bagaimana mereka menjalankan bisnis mereka?

Mourinho: Saya tak mau berkomentar.

Tanya: Apakah pertandingan dengan Spurs merupakan pertandingan tepat di saat yang tepat?

Mourinho: Anda haru bermain menghadapi 19 lawan di Old Trafford dan 19 di away. Anda harus bermain menghadapi semuanya – saya tak tahu apakah waktu pertandingan ini tepat, pertandingan itu digelar sekarang. Jadwal yang menentukan seperti ini dan kami bermain menghadapi Tottenham, pertandingan kedua di Old Trafford sebelum kami menjalani laga away, jika saya tak salah beruntun di kandang Burnley dan Watford. Beginilah adanya. Tentu saja itu pertandingan yang sulit, menghadapi lawan yang musim lalu finis di empat besar, jadi itu pertandingan yang sulit.