Jelang Chelsea, Busquets Senang ‘Dibantu’ Jadwal La Liga

Rekanbola.com – Gelandang BarcelonaSergio Busquets, mengaku senang dengan persiapan jelang jelang melawan Chelsea di Liga Champions. Sebab, Barca mendapatkan jadwal yang durasi menguntungkan di pertandingan La Liga.

Barca akan berjumpa Chelsea di Stamford Bridge pada hari Rabu (21/2) dini hari WIB di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Jelang laga ini, Barca bisa mendapatkan waktu istirahat yang cukup lama. Sebab, pasukan Ernesto Valverde ini memainkan laga pekan ke-24 La Liga melawan Eibar pada Jum’at (16/2) waktu setempat atau Sabtu (17/2) dini hari WIB.

“Memang akan jauh lebih baik jika kami memainkan laga ini pada hari Jum’at. Mungkin hal ini tidak menguntungkan bagi jadwal televisi, tapi saya tidak tahu soal itu,” kata Busquets.

Barcelona.

Yang pasti, Busquets merasa bahwa jadwal ini sangat menguntungkan bagi Barca. Sebab, kini mereka punya waktu ekstra agar bisa beristirahat dan menyiapkan diri sebelum terbang ke London untuk melawan Chelsea dan meraih hasil apik.

Sementara itu, Busquets menilai bahwa Chelsea bukan tim yang mudah dikalahkan. Apalagi Eden Hazard dan kolega akan bermain di depan para pendukungnya sendiri.

“Chelsea adalah lawan yang tanggung dan pasti akan membuat kami mendapatkan lebih banyak penderitaan. Tapi, kami akan datang ke pertandingan tersebut dengan penuh rasa percaya diri,” tegas Busquets.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Bonucci: Awal Bagus Untuk 2018