Jelang Duel Kontra Persija, Pelatih Persebaya Beri Wejangan kepada Bonek

Rekanbola – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman memberi wejangan kepada Bonek Mania jelang duel kontra Persija Jakarta, Minggu (04/11) mendatang. Djanur -sapaan akrabnya- berharap mereka mendukung dengan sportif.

“Terima kasih atas antusias dari Bonek yang ingin menyaksikan pertandingan besok, mudah-mudahan kehadiran Bonek yang pasti meluber akan menambah motivasi pemain,” kata Djanur.

“Untuk itu, saya mohon beri dukungan yang sportif yang betul-betul mendukung, dalam keadaan apapun mendukung Persebaya dan selama ini sudah dilakukan, mudah-mudahan besok seperti itu,” sambungnya.

Mantan pelatih Persib Bandung ini juga berharap agar kejadian di putaran pertama yakni friksi antara Bonek dan The Jakmania di Stadion Sultan Agung, Bantul tidak dibalas di Surabaya. Namun ia yakin Bonek tidak akan melakukannya.

“Mudah-mudahan kejadian yang sudah lewat tidak terjadi, dan saya yakin Bonek lebih dewasa dari suporter yang lain,” tegasnya.

Sementara Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi meyakini bahwa Bonek sudah mengerti regulasi kompetisi. Sehingga menurut pria asal Bojonegoro ini, suporter yang identik dengan warna hijau tersebut tak perlu dihimbau.

“Sebenarnya kalau teman-teman Bonek sudah 14 kali home di Surabaya sudah tahu benar regulasinya seperti apa yang boleh apa yang gak boleh apa, mereka sudah dewasa. Kalau mereka lempar pasti kena sanksi kalau mereka gak lempar pasti tidak akan kena sanksi,” ujarnya.

“Saya kira teman-teman pasti ada komunikasi lebih karena tensinya lebih. Saya kira gak perlu dihimbau, Bonek sudah pintar-pintar,” tandasnya.

Baca Juga:   Rooney Minta Barkeley Tak Tinggalkan Everton

3 thoughts on “Jelang Duel Kontra Persija, Pelatih Persebaya Beri Wejangan kepada Bonek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *