Jelang El Clasico, Pemain Madrid Masih Tetap Percaya Lopetegui

Rekanbola – Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui menegaskan bahwa anak buahnya masih mempercayai dirinya. Hal itu tentu saja bisa jadi modal yang bagus untuk El Clasico.

Madrid akan menghadapi Barcelona di Camp Nou pada Minggu (28/10/2018) malam WIB. Namun, penampilan LOs Blancos belakangan ini sangat tidak meyakinkan.

Pasukan Lopetegui sudah tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di La Liga. Hasil itu membuat Los Blancos berada di peringkat ketujuh klasemen sementara.

Nasib mantan pelatih timnas Spanyol itu pun sekarang sedang berada di ujung tanduk. Namun, Lopetegui mengklaim ia masih mendapatkan kepercayaan penuh dari para pemainnya.

 

Saling Percaya

“Mereka percaya saya dan saya lebih percaya lagi pada mereka,” kata Lopetegui di situs resmi klub,

“Itu adalah bukti bahwa kami bekerja dengan baik.”

 

Demi Penggemar

Lopetegui sadar bahwa laga El Clasico tidak akan berjalan dengan mudah. Namun, ia akan berusaha memberikan hasil yang bagus buat para penggemar.

“Kami sangat ingin memberikan kegembiraan bagi para pendukung kami. Ini adalah partai yang sangat baik untuk itu. Kami sadar akan kesulitan yang ada, tetapi kami akan memberikan yang terbaik dan siap untuk bermain baik.”

Baca Juga:   Romelu Lukaku Bukan Hanya Soal Bikin Gol