Jelang Final, Mane Kirim 300 Jersey Liverpool Ke Senegal

REKANBOLA – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, melakukan perbuatan terpuji dengan mengirimkan 300 jersey The Reds ke warga desa di Senegal. Pemain berumur 26 tahun tersebut berharap semua orang bisa mengenakannya saat menyaksikan laga final.

Mane merupakan salah satu pemain yang turut berkontribusi dalam perjuangan Liverpool di Liga Champions. Sepanjang musim ini, ia telah membukukan total 19 gol dan sembilan assist dari 41 penampilannya di semua kompetisi.

Mantan pemain Southampton tersebut diprediksi akan kembali tampil dalam laga final hari Minggu (27/5) mendatang. Kali ini, mereka akan menghadapi juara bertahan selama dua musim berturut-turut, Real Madrid.

Jelang pertandingan, ia mengirimkan 300 jersey Liverpool untuk dibagikan kepada warga desa di Senegal. Mane berharap mereka bisa mengenakannya dan sambil menyaksikan aksinya di laga puncak tersebut.

“Ada 2000 orang di desa. Saya membeli 300 jersey Liverpool untuk dikirim ke orang-orang di desa,, jadi penggemar bisa memakainya sambil menyaksikan final,” ujar Mane kepada media Inggris, seperti yang dilansir dari Sky Sport.

Lebih lanjut, Mane juga ingin kembali ke negara asalnya usai Piala Dunia. Dia berharap bisa menunjukkan medali kemenangannya di Liga Champions kepada warga Senegal nanti.

“Saya akan kembali pada musim panas setelah Piala Dunia, dan berharap saya bisa menunjukkan medali kepada semuanya,” pungkasnya.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Catatan Laga Inter Milan vs Barcelona: Nerazzurri Tak Terkalahkan di Kandang