Jelang Lawan Barca, Inter Milan Lupakan Transfer Rafinha

Rekanbola – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku sudah tidak lagi memikirkan Rafinha jelang laga melawan Barcelona. Rafinha adalah pemain Barcelona yang jadi incaran Spalletti pada awal musim 2018/19 ini.

Rafinha bermain untuk Inter Milan pada paruh kedua musim 2017/18 lalu. Pemain asal Brasil pun menjadi andalan Spalletti di lini tengah. Inter Milan kemudian ingin membeli Rafinha begitu masa peminjamannya selesai.

Tapi, tidak tercapai kesepakatan pada awal musim lalu. Rafinha urung pindah ke Inter Milan dan tetap menjadi pemain Barcelona.

Rafinha bahkan turut bermain melawan Inter Milan pada laga matchday ketiga babak penyisihan grup di Camp Nou. Pemain asal Brasil tersebut mencetak satu gol dan membawa Blaugrana menang dengan skor 2-0 atas Inter Milan.

 

Lukapan Rafinha

Luciano Spalletti dipastikan berjumpa lagi dengan Rafinha. Sebab, Inter Milan akan menjamu Barcelona di matchday keempat Grup B, Rabu (7/11) dini hari WIB. Spalletti mengaku sudah melupakan apa yang terjadi dengan Rafinha pada musim lalu.

“Saya tidak tahu harus berkata apa tentang Rafinha, saya sudah katakan sebelumnya,” buka Spalletti dikutip dari Football Italia.

“Dia adalah salah satu pemain penting yang memungkinkan kami untuk bisa bermain di Liga Champions, lalu ada deadline day [hari penutupan bursa transfer] dan harga yang dipatok tidak bisa kami penuhi.”

“Barca menginginkan uang dan kami tidak bisa memenuhinya. Anda kendala yang harus dihormati dan klub melakukan dengan baik sejauh ini. Apakah saya menyesal? Sama saja dengan yang lain,” sambung mantan pelatih AS Roma tersebut.

 

Pujian untuk Rafinha

Meskipun sudah melupakan Rafinha dari skuat Inter Milan, Luciano Spalletti tetap memberikan pujian kepada Rafinha. Pemain berusia 25 tahun diakui sebagai sosok yang hebat. Spalletti tidak akan menolak jika punya kesempatan melatihnya lagi.

Baca Juga:   Gagal Menang atas Burnley, Guardiola Liburkan Manchester City

“Rafinha adalah pemain hebat dan pribadi yang spektakuler, dengan senang hati saya akan bertemu dengannya dan saya juga bersedia untuk melatihnya lagi. Tapi, dia bermain untuk Barca dan akan berusaha mencetak gol lagi,” tandas Spalletti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *