Jelang Lawan Liverpool, Suasana Hati Pemain Jadi Konsentrasi Guardiola

RekanBola – Manchester City berbekal dua kelahaan menuju laga dengan Liverpool di Liga Champions. Pep Guardiola menyadari suasana hati pemain kurang bagus menjelang laga itu.

City yang menunjukkan diri sebagai tim yang sulit dikalahkan malah menuai dua hasil negatif secara beruntun belakangan. Keduanya didapatkan dalam kurun waktu tiga hari.

The Citizens dihantam Liverpool 0-3 pada leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Kemudian, mereka dikalahkan Manchester United 2-3 dalam lanjutan Premier League.

Manajer City, Pep Guardiola, mengakui situasi di dalam tim terpengaruh dengan kekalahan tersebut. Mereka tak ingin memerpanjang hasil-hasil itu. Apalagi, laga dengan Liverpool di Etihad Stadium, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB menjadi laga hidup mati City di Liga Champions.

“Suasana hati kami sedang tidak bagus setelah tak menang. Saya datang ke sini untuk mencoba melakukan apa yang sudah kami lakukan sepanjang musim ini, namun tidak mudah untuk memenangi pertandingan di Liga Champions atau Premier League,” ujar Guardiola seperti dikutip Manchester Evening. 

“Maka dari itu, saya menyadari saya tak terlalu bagus atau cara kami bermain tak betul-betul bagus. Tapi, tidak juga kalau melihat apa yang sudah kami lewati sepanjang musim ini,” ujar dia.

“Saya senang dengan tim saya, cara kami bermain musim ini, dan cara kami bermain di babak pertama saat menghadapi MU. Tapi, ketika kami menghadapi Liverpool dan laga lain di Eropa, saat mendapatkan momentum, kami semestinya harus menutup pintu. Tapi, kami tak menutupnya,” dia menambahkan.

(Sumber : Detik.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   Terlibat Suap Madura FC vs PSS Sleman, Eks Anggota Exco PSSI jadi Tersangka