Jelang Tottenham, Kapten Liverpool Tuntut Timnya Konsisten

Rekanbola.com –  Kapten LiverpoolJordan Henderson, mengklaim bahwa timnya harus bermain konsisten menjelang laga panas melawan Tottenham akhir pekan ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp tak terkalahkan di 14 pertandingan Premier League sebelum mereka akhirnya dihentikan Swansea City 0-1 di Liberty Stadium. Tim Merseyside kemudian gagal bangkit usai kalah dari West Brom dan tersingkir dari Piala FA.

Namun tengah pekan ini, para pemain asuhan Jurgen Klopp merespon dengan menang 3-0 atas Huddersfield Town di John Smith’s Stadium.

“Kami harus memastikan bahwa kami menunjukkan performa seperti di Huddersfield secara reguler,” tutur Henderson di Daily Mail.

Jordan Henderson

“Seberapa besar kami unggul dari lawan di klasemen, itu takkan ada artinya. Spurs adalah tim yang bagus, tim top. Namun setelah Huddersfield, kami harus bermain dengan amat percaya diri dan kami harus kembali tampil bagus.”

“Clean sheet sangat penting untuk kami. Untuk bisa meraih itu di Huddersfield, bermain di kandang lawan, sangat memuaskan. Kami harus mempertahankan mental ini. Semoga kami bisa terus seperti ini hingga akhir musim.”

Tottenham akan menjalani laga nanti dengan modal kemenangan 2-0 atas Manchesater United di Wembley

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   'Di Stefano Saja Bisa Hengkang dari Madrid, Apalagi Ronaldo'