Jennie Kembali Puncaki Daftar Reputasi Brand Bulan Juni, Irene-Jisoo Terpaut Poin Tipis

REKANBOLA -Korea Institue of Corporate Reputation kembali merilis daftar idol wanita dengan reputasi brand terbaik di bulan Juni ini. Dengan survei yang dilakukan pada 455 idol wanita dari banyak girlband di tanggal 14 Mei hingga 15 Juni, Jennie kembali berhasil memuncaki daftar.

Jennie sekali lagi membuktika  n kepopulerannya dengan mengoleksi 1,9 juta poin. Sedangkan di tempat kedua ada member Red Velvet Irene yang bersaing ketat dengan personil BLACK PINKlainnya Jisoo di posisi ketiga dengan selisih poin tipis.

Sedangkan 10 besar diisi juga oleh member G-Friend SinB di tempat keempaty disusul dengan Jang Won Young dari IZ*ONE. Lalu ada Seulgi di tempat kelima dilanjutkan dengan Hwasa MAMAMOO, Nayeon Twice, Jiwon Cherry Bullet dan terakhir adalah Momo.

Sementara itu prestasi Jennie yang menduduki peringkat pertama selama 6 bulan berturut-turut ini langsung membuat penggemar bangga. Selain itu ada juga yang memberikan acungan jempol pada Jisoo yang mulai memperlihatkan talentanya.

Jensoo di top 3. Jennie udah 6 kali di pucuk, chulichaeng naikk,” komentar netter. “Bangga Jennie 6x berturut” menduduki peringkat 1,” tambah yang lain. “Jisoo cuma muncul jd cover majalah sama pengumuman main drama, langsung no.3,” seru lainnya.

 

Baca Juga:   10 Potret Vania Larissa Miss Indonesia 2013, Kini Jadi Mama Muda Lho!