Jennifer Dunn Tiba di PN Jaksel dengan Wajah Semringah

 

Rekanbola.com – Pesinetron Jennifer Dunn kembali menjalani sidang kasus narkoba jenis sabu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4). Ia datang ditemani oleh dua pengawal dari pihak keluarganya pukul 13.24 WIB.

Berdasarkan pantauan kumparan (kumparan.com), wajah Jedun terlihat begitu berseri-seri. Ia melangkah dengan percaya diri seperti tak ada beban akan bayangan kembali mendekam di penjara untuk beberapa waktu ke depan. Wajahnya yang biasanya menunduk, saat ini terlihat diangkat ke atas. Terkadang, ia juga senyum sendiri.

BACA JUGA :

Meski begitu, pertanyaan-pertanyaan dari para awak media tetap tak ditanggapi. Perempuan berusia 28 tahun itu terus berjalan dengan rambut terurai yang berayun-ayun.

Setelah masuk ke ruang tahanan, salah seorang pengawalnya masuk ke ruang tahanan sambil membawa sebuah kotak berisi kue. Namun, pengawal tersebut enggan memberikan penjelasan lebih lanjut.

“Kue saja. Kue biasa saja, buat makan-makan semuanya yang ada di dalam (ruang tahanan),” kata pengawal Jedun.

Persidangan kali ini beragendakan keterangan dari saksi Jaksa Penuntut Umum. Rencananya, Ketua RT (sebagai saksi) dan pemasok sabu (Ferly Faisal) juga akan dihadirkan pada sidang kali ini. Jedun ditangkap oleh jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Minggu (31 Desember lalu dengan kepemilikan 0,25 gram sabu.

Jedun didakwa melanggar pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1), dan pasal 127 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ia terancam hukuman pidana berupa 20 tahun penjara.

Kiriman kado untuk Jennifer Dunn 
Jennifer Dunn di PN Jakarta Selatan 
Jennifer Dunn datang ke PN Jaksel

(Sumber : today.line.me)

BACA JUGA :

Baca Juga:   Odriozola Tegaskan Madrid Masih Bisa Juara Musim Ini