Jeongyeon Mendadak Nangis Saat Nyanyi di Atas Panggung Bareng Twice, Kenapa?

REKANBOLA –  Jeongyeon belum lama ini tampil bersama member Twice di konser Bangkok, Thailand. Namun dalam konser tersebut ada satu momen dimana Jeongyeon tak kuasa menahan air matanya dan membuat penggemar kaget melihatnya.

Saat menyanyikan lagu “After Moon”, Jeongyeon mendadak menangis di tengah lagu. Bukan apa-apa, kesedihan yang dirasakan oleh Jeongyeon rupanya karena kematian dari anjing kesayangannya Bbosong yang telah lama sakit.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram kakak Jeongyeon, aktris Gong Seung Yeon. “Bbosong kesayangan kami telah pergi ke surga pada 13 Juni. Dia sudah lama sakit. Terima kasih untuk semuanya dan kami minta maaf. Kami harap kau tidak akan sakit lagi surga,” tulis Gong Seung Yeon dalam caption-nya.

Karena hal tersebut banyak penggemar yang meyakini jika Jeongyeon menangis karena kematian anjing kesayanganya. Apalagi di hari konser tersebut sama dengan hari dimana Bbosong meninggal.

Pasalnya dalam lirik lagu “After Moon” juga terdapat sebuah kalimat yang cukup menyanyat hati. Meski sempat tak kuasa menahan air matanya, namun Jeongyeon masih bisa menyelesaikan penampilannya dengan apik hingga akhir lagu.

Baca Juga:   Merasa Dirugikan, Pada Tanggal 11 Juni, Perwakilan Hukum Once Picture Mengungkap Sudah Menuntut Suzy.