Jerman Siap Tampil Maksimal di Piala Dunia

REKANBOLA – Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew menegaskan bahwa skuatnya saat ini penuh semangat berapi-api untuk Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Sebagai juara bertahan, tentu Jerman menjadi salah satu favorit di kompetisi paling bergengsi di dunia sepak bola itu.

Loew sudah membuktikan dirinya sebagai pelatih yang layak mengemban tugas berat tersebut. Selain menjadi juara pada Piala Dunia 2014 Brasil, skuat Jerman racikan Loew kerap mendapat pujian karena kombinasi pemain senior dan juniornya.

Mengutip sportsmole, pelatih senior ini menyebut bahwa perasaanya cukup baik untuk Piala Dunia nanti. Menurutnya generasi skuat Jerman saat ini adalah generasi emas.

“Saya memiliki firasat yang sangat bagus. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada generasi emas ini setelah Piala Dunia,” ungkap Loew.

“Ada kemungkinan skuat ini akan mengalami banyak perubahan. Tapi saat ini seluruh pemain sangat bersemangat untuk Piala Dunia.”

Sebagai juara bertahan, motivasi tim Jerman di Piala Dunia saat ini juga kerap menjadi pertanyaan. Mereka dinilai akan kehilangan sejumlah motivasi karena puas sudah pernah juara. Tapi Loew bersikeras membantahnya.

“Saya tidak perlu memancing motivasi baru atau antusiasme baru dari para pemain. Keinginan dan ambisi itu masih ada, bahkan di antara mereka yang sudah pernah menjadi juara dunia,” tutupnya.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Tunda Nego Kontrak, De Gea Dikabarkan Ingin ke Paris