Jesse Lingard Bertekad Tunda Pesta Juara Manchester City

Rekanbola – Winger Setan Merah ini optimsitis timnya bisa menjadi penguasa derbi Manchester di Etihad Stadium.

Jesse Lingard optimistis Manchester United bisa menggagalkan ambisi Manchester City untuk mengunci titel Liga Primer Inggris dalam derbi Manchester, Sabtu (7/4) esok.

Sebuah kemenangan dalam derbi di Etihad Stadium itu akan memastikan perolehan poin City di puncak klasemen sudah tak akan lagi terkejar oleh United di sisa enam laga. Bagi City, situasi tersebut akan terasa manis, namun Lingard yakin United bisa mencegah hal itu.

“Kami pernah tampil di sana dan bermain baik, jadi tidak ada alasan bagi kami untuk tidak melakukannya kembali,” kata Lingard seperti dikutip Sky Sports.

“Para pemain sedang dalam motivasi tinggi dan kami harus fokus 100 persen untuk bisa meraih tiga poin, karena itulah yang kami inginkan,” serunya.

Meski demikian, Lingard menegaskan bahwa tujuan laga ini bukan semata-mata untuk menunda pesta juara City. Pemain 25 tahun ini menekankan pentingnya memiliki rasa percaya diri tinggi untuk bisa tampil total dalam bigmatch semacam ini.

“Kami juga akan memandangnya sebagai sebuah laga biasa, karena jika Anda memikirkan hal lain ini bisa berdampak pada performa Anda. Kami harus bermain dengan percaya diri dan tanpa rasa takut. Jika melakukan hal itu, kami bisa menang dan meraup tiga poin. Kepercayaan diri adalah faktor penting dalam laga ini,” jelas Lingard.

(Sumber  goal.com)

Baca juga

Baca Juga:   Gabung Juventus, Maurizio Sarri Dicap Sebagai Pengkhianat