Jessica Jung Gelar Konser Di Taiwan Ditemani Tyler Kwon, Netter: Pacar Atau Sponsor?

Rekanbola – Menjalani peran sebagai penyanyi sekaligus pebisnis dan desainer, Jessica Jung punya kesibukan yang padat. Mantan personel Girls’ Generationtersebut menjadi tamu langganan fashion show dari berbagai desainer terkemuka di seluruh dunia.

Meski sibuk dengan berbagai kegiatan di dunia fashion, Jessica belum melupakan jati dirinya sebagai penyanyi. Minggu (21/10) lalu, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menggelar konser bertajuk “Golden Night” di Taiwan.

Di konser ini, Jessica menyanyikan beberapa lagu solonya seperti “Wonderland”, “Dangerous Woman” dan “Fly”. Kakak Krystal f(x) tersebut juga membawakan “Naengmyeon” yang dulu merupakan lagu duetnya bersama komedian Park Myung Soo.

Namun yang cukup menjadi perhatian di konser ini adalah kehadiran Tyler Kwon, kekasih Jessica. Pria yang berprofesi sebagai pebisnis yang juga diketahui sebagai teman Seungri Big Bang itu datang ke konser untuk memberikan dukungan pada kekasihnya.

Kehadiran Tyler Kwon di konser solo Jessica di Taiwan ini pun tak luput dari sorotan netter Korea. Tak sedikit netter yang melontarkan komentar nyinyir, bahkan ada pula yang mempertanyakan apakah Tyler Kwon kekasih ataukah sponsor Jessica. Namun ada juga yang memberikan dukungan.

“Abaikan mereka. Mereka rekan bisnis jadi mereka nggak boleh putus apa pun yang terjadi, atau bisnis mereka hancur,” komentar netter. “Ah, aku lupa soal Tyler Kwon. Aku rasa mereka masih pacaran hehehe. Aku harap mereka terus bersama sampai ratusan dan ribuan tahun,” kata netter lainnya.

“Mereka pacaran lebih lama dari yang aku duga,” ujar netter. “Apa dia benar-benar pacarnya atau sponsornya?” komentar netter lainnya. “Pasti akan ada keributan kalau mereka sampai putus,” imbuh yang lain.

Baca Juga:   Tumbuh dengan Dua Agama Berbeda, Celine Evangelista Ternyata Cucu Pejuang Muslim