Jika Masih Rasakan 3 Hal Ini, Berarti Kalian Masih Belum Bisa Move On

 

Rekanbola.com – Move on dari mantan kekasih memanglah tak mudah dan jika kalian masih merasakan 3 hal ini berarti kalian masih belum bisa sepenuhnya move on nihTeens.

Saat hubungan asmara kita berakhir memang akan sangat menyakitkan jika kita masih dibayangi oleh mantan. Meskipun kita sudah berjuang sekuat tenaga melupakannya tapi kadang move on masih sangatlah sulit dilakukan.

Jika 3 hal ini masih dirasakan, itu berarti move on kalian belum berhasil dan masih dalam bayang-bayang mantan nih Teens.

1.Masih memiliki keinginan untuk tahu kabar terbarunya

Saat sudah putus memang kita perlu menjaga hubungan yang baik dengan mantan. Namun, kalian juga nggak boleh menjadikan hal itu alasan agar bisa sering bertemu mantan karena ingin tahu kabar terbarunya. Jika ingin benar-benar move on, seharusnya kalian lebih sedikit cuek dan nggak perlu terlalu ingin tahu soal kabar terbarunya Teens.

 

2.Masih sering kepo media sosialnya

Meskipun saat ini adalah jaman media sosial tapi kalian harus tetap berpegang teguh untuk nggak kepancing kepo media sosial mantan yaTeens. Saat udah terlanjur kepo media sosial biasanya baper pun akan muncul dan bisa membuat kalian menggalaukan mantan lagi lho.

 

3.Sedih saat tahu mantan sudah bisa move on

Merasa sedih dan kesal saat tahu mantan telah bahagia dengan orang lain juga bisa menandakan jika kalian masih belum bisa move on darinya nih Teens. Jika sudah move on pastinya perasaan sedih dan kesal saat melihat mantan telah bahagia dengan orang lain nggak akan muncul lagi.

Nah jadi meski kalian mengaku telah move on tapi saat tahu mantan telah move on duluan masih sedih, itu tandanya hati kalian masih belum bisa lepas dari ikatan mangtan lho.

Baca Juga:   Enam Laga Tak Menang, Roma Bermain Tanpa Hati

Move on dari mantan memanglah bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Saat hati kalian udah benar-benar ikhlas dan mau berkomitmen pastinya move on bisa dilakukan dan berhasil kokTeens.

Jadi apakah kalian masih mau mengaku telah move on meskipun masih merasakan 3 hal di atas?

(Sumber : teen.co.id)

Baca Juga :