Jika Neymar Jadi ke Madrid, PSG Diprediksi Datangkan Griezmann

Rekanbola – Eduardo Inda mengklaim PSG akan berusaha mendatangkan Griezmann jika Neymar akhirnya takluk dari rayuan Real Madrid. Dia percaya saga transfer ini akan segera terjadi satu atau dua musim ke depan.

Madrid sebenarnya sudah menginginkan Neymar sejak dia masih bermain di Santos. Namun Madrid kalah cepat dari Barcelona, Neymar mendarat di Camp Nou dan bermain selama beberapa musim sebelum akhirnya hengkang ke PSG.

Belum lama di PSG, Madrid kabarnya menghidupkan kembali ambisi untuk mendatangkan Neymar. Saat ini Neymar adalah pemain termahal di dunia dan selalu tampil luar biasa bersama PSG meski sempat dihantam cedera.

Menurut Inda, Madrid bisa saja mendatangkan Neymar musim ini. Tetapi di bursa transfer kemarin Madrid terlalu takut negosiasi tersebut akan gagal. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

 

Madrid yang Takut

Menurut Inda, sekiranya Neymar ingin hengkang ke Madrid, Neymar bisa saja mewujudkannya secepat mungkin. Hanya saja Madrid terlalu takut membuat penawaran mengingat harga Neymar yang jelas tak murah.

Neymar memecahkan rekor pemain termahal di dunia saat diboyong PSG dengan 222 juta euro. Harga selangit tersebut berarti Madrid harus memberikan penawaran yang lebih baik jika ingin membuat PSG melepaskan Neymar.

“Saat ini, dengan harga gila yang beredar, dia (Neymar) tak mahal,” ungkap Inda di tribalfootball.

“Jika dia mau, dia sudah berada di Bernabeu saat ini. Madrid menginginkan dia, tetapi ada sedikit rasa takut.”

 

Pengganti Neymar

Menyoal PSG, Inda yakin jawara Ligue 1 itu akan mencari pemain lain yang sama baiknya jika Neymar pergi ke Madrid. Tak ada nama lain yang bisa dipikirkan Inda saat ini selain Antoine Griezmann.

Baca Juga:   Real Madrid Tawar Milinkovic-Savic 170 Juta Euro

“Jika Real Madrid mendatangkan Neymar, PSG harus merekrut bintang, dan mereka berencana membeli Griezmann,” tutup Inda.

Rumor Real Madrid yang mendekati Neymar ini memang tak bisa dianggap sebagai angin lalu. Madrid selalu terbukti berhasil mendatangkan pemain-pemain bintang jika Florentino Perez menginginkannya.

Beberapa pemain Madrid, seperti Marcelo dan Casemiro, juga sudah menyuarakan pendapatnya soal Neymar. Mereka yakin Neymar akan cocok dengan gaya sepak bola Madrid.