Jika Pergi Dari Munchen, Vidal Hanya Mau Gabung Klub Ini

REKANBOLA – Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, saat ini menjadi buruan banyak klub-klub besar di Eropa. Namun, jika harus meninggalkan klub Jerman itu, ia mengaku hanya ingin bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions.

Menurut kabar yang beredar, Vidal saat ini tengah diburu oleh dua klub raksasa Premier League, yakni Manchester United dan Chelsea. Bahkan dari laporan beberapa sumber, The Red Devils diklaim siap memberikan gaji besar kepada eks pemain Juventus itu.

Di sisi lain, Chelsea hanya mampu mengakhiri musim di peringkat lima dan dipastikan tak akan bermain di Liga Champions musim depan. Dengan begitu, klub asuhan Antonio Conte itu hanya akan berlaga di Liga Europa.

Pria berumur 31 tahun tersebut seolah mengetahui posisinya di dalam bursa transfer musim panas mendatang. Seperti yang dilansir dari Metro News, Vidal mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions musim depan.

1. Ingin Tampil di Liga Champions

Ingin Tampil di Liga Champions

“Saat ini semuanya tahu bahwa saya hanya punya sisa satu tahun lagi bersama Bayern. Saya sangat tenang, saya tahu apa yang pantas. Saya tahu saat saya harus bermain di laga penting yang cocok untuk saya, dan itulah kenapa ada banyak tawaran yang terbuka di bursa transfer,” ujar Vidal.

“Kali ini saya akan membuatnya mudah, perwakilan saya, Fernando Felicevich, sangat perhatian dengan semuanya. Saya akan beristirahat dan memulihkan diri dengan baik untuk melihat apakah saya butuh mengganti perlengkapan atau tidak,” lanjutnya.

“Bila saya mengganti tim, maka itu harus lebih baik, berjuang untuk Liga Champions, memenangkan gelar, dan berjuang untuk hal yang penting,” pungkasnya.

Baca Juga:   Gabung Manchester United Adalah Kesalahan Bagi Aaron Wan-Bissaka

2. MU Paling Berpeluang

MU Paling Berpeluang

Dengan begitu, tentu saja peluang MU untuk mendapatkan sang pemain semakin terbuka lebar. Seperti yang diketahui, klub asuhan Jose Mourinho itu dipastikan akan berlaga di Liga Champions musim depan karena mengakhiri musim di posisi dua Premier League.

BACA JUGA :