Jika Tak Lagi di Arsenal, Wenger Akan Jadi Manajer di Klub Lain

Rekanbola.com – Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya menolak untuk pensiun dan akan tetap melatih musim depan, entah di Arsenal atau di klub lain.

Saat ini banyak pihak yang penasaran dengan nasib Wenger. Pasalnya ia mendapat tekanan luar biasa dari fans Arsenal agar angkat kaki dari Emirates. Namun manajer asal Prancis itu tak bergeming dan tetap bertahan di klub tersebut. Ia tak mau mengundurkan diri.

Meski demikian, Wenger ternyata juga tak kunjung memperpanjang kontraknya. Padahal kontraknya yang lama akan berakhir pada akhir musim ini. Ia pun berulang kali bungkam ketika ditanya apakah sudah teken kontrak baru.

Wenger akhirnya angkat suara terkait masa depannya. Ia mengungkapkan bahwa pastinya ia tak akan pensiun. Ia akan tetap melatih meski belum tahu akan tetap di Arsenal atau di klub lain.

“Saya sudah terbiasa dengan spekulasi atas masa depan saya. Saya telah di sini selama 20 tahun. Tapi apa pun yang terjadi, saya akan tetap jadi manajer musim depan,” serunya seperti dilansir Soccerway.

“Terlepas dari apakah itu di sini atau tidak, pastinya saya masih akan jadi manajer. Dalam kehidupan, penting untuk melakukan apa yang benar. Jika saya mengatakan bahwa saya akan membuat keputusan pada bulan Maret atau April, itu karena saya tidak tahu,” terangnya.

 

 

Baca Juga : 

  1. Data dan Fakta Serie A: Juventus vs Palermo
  2. Data dan Fakta La Liga: Barcelona vs Leganes
  3. Arema FC Sambut Positif Timnas Tanpa TC Jangka Panjang

Baca Juga:   Herrera Yakini MU Sudah Melangkah di Jalan Yang Benar