Jika Terpaksa Berpisah, Wenger Ingin Arsenal Berada di Tangan Manajer Yang Tepat

Rekanbola.com – Arsene Wenger mengaku sangat peduli pada nasib Arsenal dan mengatakan bahwa jika ia memang terpaksa pergi dari klub itu di akhir musim nanti ia ingin memastikan klub itu berada di tangan manajer lain yang tepat.

Saat ini banyak pihak yang penasaran dengan nasib Wenger. Pasalnya ia mendapat tekanan luar biasa dari fans Arsenal agar angkat kaki dari Emirates. Namun manajer asal Prancis itu tak bergeming dan tetap bertahan di klub tersebut. Ia tak mau mengundurkan diri.

Meski demikian, Wenger ternyata juga tak kunjung memperpanjang kontraknya. Padahal kontraknya yang lama akan berakhir pada akhir musim ini.

Wenger sendiri mengatakan bahwa ia akan mengumumkan masa depannya pada bulan Maret atau April mendatang. Dan kini ia juga mengatakan bahwa jika ia terpaksa pergi dari Emirates, ia akan memastikan klub itu nantinya berada di tangan manajer lain yang tepat.

“Saya berbicara dengan dewan klub tapi saya tidak ingin berbicara tentang bagaimana mereka melihat masa depan saya. Masa depan saya tidak penting, tim dan Arsenal yang penting,” tegasnya seperti dilansir Soccerway.

“Selalu ada perdebatan apakah saya harus angkat kaki setelah adanya kekecewaan. Penting bagi klub untuk membuat keputusan yang tepat untuk masa depan,” ujarnya.

“Saya tidak bekerja di sini selama 20 tahun untuk tidak peduli. Saya punya banyak kesempatan untuk pergi ke tempat lain tapi saya peduli pada klub ini dan masa depannya. Penting (bagi Arsenal masa depannya) berada di tangan yang aman,” tegas Wenger.

 

 

Baca Juga : 

  1. Wenger Bantah Ada Ribut-ribut di Ruang Ganti Arsenal
  2. Aubameyang: Saya Lelah!
  3. Petuah Aji Santoso Bagi Tiga Penggawa Arema FC
Facebook Comments