Jisung Mengungkapkan Alasan Kenapa Dirinya Menangis Di Mana Fotonya Diunggah Renjun Di Media Sosial.

REKANBOLA – NCT Dream baru saja comeback dengan mini album kedua yang bertajuk “We Go Up”, kali ini bersama Jaemin yang sebelumnya sempat absen karena cedera. Grup beranggotakan 7 orang tersebut saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi.

Selasa (11/9) lalu, NCT Dream menjadi bintang tamu di acara radio “SBS Power FM’s Choi Hwa Jung’s Power Time”. Di sini, DJ radio menyinggung momen saat Jisung menangis usai mendengar kalau lagu mereka, “We Go Up”, memuncaki chart musik digital.

“Semuanya membicarakan itu kemanapun aku pergi,” kata Jisung. “Itu membuatku penasaran kenapa aku menangis. Aku merasa lega. Sejujurnya, aku bukan tipe orang yang sering menangis tapi aku lemah saat momen-momen menyentuh.

“Saat itu aku sedang membetulkan makeup jadi itu situasi di mana aku tidak seharusnya menangis jadi aku berusaha menahannya,” jelas Jisung. “Tapi aku mendengarkan lagu di album kami yang berjudul ‘Dear Dream’ dan tiba-tiba aku menangis.”

“Jisung imut sekali,” Renjun menambahkan. “Ada beberapa hyung (member NCT Dream lainnya) yang tertawa, ada juga yang menenangkannya dan aku langsung mengambil ponsel dan memfotonya saat dia menangis.”

Pada kesempatan ini, para member juga membicarakan diri mereka yang kini tumbuh semakin dewasa. DJ radio Choi Hwa Jung bertanya siapa menurut mereka yang tumbuh dewasa dan kini terlihat paling ganteng.

“Menurutku Jaemin jadi sangat tampan dibandingkan dulu,” kata Mark Lee, member tertua yang akhir tahun ini akan lulus dari NCT Dream. “Dia juga sangat cocok dengan konsep MV baru. Dia juga kelihatan sangat keren dengan rambut berwarna pink.”

Berbeda dengan Mark, Haechan memilih Jeno sebagai member yang menurutnya tumbuh paling ganteng. “Suatu hari, aku memandangi Jeno dan merasa kalau dia sudah jadi pria dewasa. Aku bisa melihat dia sudah tumbuh,” kata Haechan.

Baca Juga:   Sule Beri Isyarat Cerai dari Lina Melalui Lagu?