Joe Gomez: Liverpool Beruntung Tidak Dikalahkan Manchester City

Rekanbola – Bek Liverpool, Joe Gomez merasa lega timnya meraih hasil imbang saat menghadapi Manchester City di akhir pekan kemarin. Gomez menyebut bahwa timnya sangat beruntung terbebas dari kekalahan pada laga tersebut.

Di akhir pekan kemarin, Liverpool menjadi tuan rumah atas pertandingan yang sangat sengit. Mereka menjamu sang pemuncak klasemen pada saat itu, Manchester City di Anfield.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool dan CIty bermain sama kuat hingga menjelang akhir babak kedua. Namun pada saat itu Liverpool nyaris kebobolan setelah Manchester City di hadiahi penalti, namun mereka beruntung Riyad Mahrez gagal menyempurnakan eksekusi penalti tersebut sehingga skor bertahan 0-0.

Gomez mengakui bahwa timnya sangat beruntung saat Mahrez gagal memanfaatkan peluang emas tersebut. “Sebagai seorang bek, kami selalu berharap bisa meraih clean sheet,” buka Gomez kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

 

Beruntung

Gomez mengakui bahwa kedua tim bermain dengan sama bagusnya pada akhir pekan lalu, namun ia mengakui timnya sangat beruntung bisa lolos dari kekalahan pada partai tersebut.

“Kami membuat banyak peluang di pertandingan tadi. Kami mendominasi pertandingan dan membuat mereka [Manchester City] kesulitan.”

“Saya pikir kedua tim ini sama-sama memiliki penguasaan bola yang baik. Mereka mendapatkan ahdiah penalti pada akhir pertandingan dan terkadang butuh keberuntungan untuk lolos dari pertandingan itu dan kami berhasil mendapatkannya.”

 

Sempat Takut

Gomez mengakui timnya sempat khawatir ketika Riyad Mahrez mengeksekusi penalti, namun ia lega eksekusi penalti itu gagal dilaksanakan.

“Saya berharap Alisson bisa mematahkan penalti itu atau dia [Mahrez] meleset saat menendang itu. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi saat eksekusi penalti, karena ada tekanan yang sangat besar dan dia [Mahrez] menendangnya di atas mistar gawang.”

Baca Juga:   Tinggalkan New York, Vieira Jadi Pelatih Nice

“Bagi kami hasil imbang ini adalah hasil yang positif dan kami menerima hasil imbang ini. Kami bermain dengan baik selama 90 menit dan kami bermain dengan rapat sehingga kami senang mendapatkan hasil imbang ini.” tandasnya.

 

Belum Terkalahkan

Dengan hasil imbang itu, Liverpool menempati peringkat 3 klasemen sementara Liga Inggris, di mana mereka belum terkalahkan di ajang Liga Inggris musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *