Joe Taslim Sebut Film Mile 22 Sebagai Filmnya Iko Uwais
Rekanbola – Film Mile 22 baru saja menggelar premier di Jakarta, Senin (20/8/2018). Film yang rencananya bakal mulai tayang pada Rabu (22/8/2018) ini menampilkan Iko Uwais sebagai salah satu bintang utamanya, selain Mark Wahlberg.

Malam premier itu dihadiri sejumlah insan perfilman Indonesia. Iko tidak bisa hadir karena masih berada di Amerika Serikat (AS) untuk proyek film barunya. Namun, sang istri, Audy Item, menghadiri malam istimewa tersebut.

Audy mengaku harus menahan tangis saat menyaksikan film ini. Ini karena Audy mengingat perjuangan sang suami selama menggarap film tersebut. Apalagi, proyek ini membuat dirinya dan Iko harus berpisah. Audy di Jakarta dan Iko di Amerika.

“Tadi saya nahan-nahan nangis, saking apa ya, saya kan ditinggal syuting lagi hamil ya, tapi lihat hasilnya tadi kayak gitu ya saya sangat bangga, proud banget deh saya, enggak bisa ngomongnya gimana,” kata Audy.

Selain Audy, hadir pula Joe Taslim. Mantan atlet yang kini menjadi aktor itu sangat antusias dengan film Mile 22. Baginya, film ini menandai pencapaian tersendiri dalam karier Iko sebagai seorang aktor.

“Di film ini, Iko shining. Ini filmnya Iko,” ujar Joe penuh semangat.

Menurut Joe, di film ini, Iko kebagian banyak dialog dan itu adalah kemajuan tersendiri. Selama ini, Iko dikenal banyak mempertontonkan kepiawaiannya bersilat, tapi di Mile 22, Iko dituntut untuk berakting dan juga melontarkan banyak dialog.

“Pokoknya harus tonton film ini,” cetus Joe.

Sementara, Gading Marten yang juga menghadiri premier film ini mengaku suka dengan Mile 22. Ketegangan khas Peter Berg membuatnya menikmati film ini, apalagi dipadukan dengan aksi silat khas Iko.

Baca Juga:   Kabar Aura Kasih Yang Telah Menikah, Membuat Netter Beramai-Ramain Ingin Tahu Sosok Sang Suami Bule Melalui Media Sosial Miliknya.

“Iko bakal lama nih di Amerika,” kata Gading.

Film Mile 22 bakal mulai tayang di Indonesia pada 22 Agustus ini. Film ini mengisahkan tentang pasukan elite pimpinan James Silva (Mark Walhberg) yang harus mengamankan Li Noor (Iko Uwais) ke bandara. Noor memegang informasi penting bagi pemerintah Amerika, tapi dia tidak akan memberikannya jika tidak diberi suaka.