Jokowi: Dapat Nomor Satu Alhamdulillah, Nomor Dua Alhamdulillah

Rekanbola – Calon presiden petahana Joko Widodo mengaku tak mempersoalkan nomor yang akan diperolehnya dalam undian penetapan nomor urut pasangan capres-cawapres. Eks Gubernur DKI itu menyampaikan karena yang penting adalah membuat rakyat kembali mempercayainya lanjut periode kedua.

“Nomor berapa pun kita syukuri. Menurut saya, yang paling penting bukan nomornya. Yang paling penting kepercayaan rakyat yang harus kita jaga,” ujar Jokowi usai makan siang bersama wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 21 September 2018.

Menurut Jokowi, nomor berapapun yang akan ia terima memiliki arti yang sama. Jokowi sendiri memperoleh nomor dua saat berpasangan bersama Jusuf Kalla dalam Pilpres 2014. “Dapat nomor satu Alhamdulillah, dapat nomor dua Alhamdulillah,” lanjut Jokowi.

Lebih lanjut, Jokowi mengaku tak melakukan persiapan apapun menjelang pengambilan nomor urut yang akan dilakukan di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Rencananya, Jokowi akan berangkat ke KPU di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, bersama pasangan cawapresnya, Ma’ruf Amin.

Jokowi-Ma’ruf akan berangkat ke KPU usai dilepas relawan di Tugu Proklamasi. “Nanti akan datang saja, langsung ambil nomor,” ujar Jokowi.

Baca Juga:   Ahli 01 Eddy Hiariej Anggap Permohonan 02 Tidak Tepat Sasaran