Jokowi: Jangan Terlena oleh Hasil Survei

Rekanbola – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo meminta jajaran tim kampanyenya untuk segera bekerja menyampaikan program dan visi-misi kepada masyarakat.

Permintaan itu disampaikan di hari terakhir rapat kerja nasional tim kampanye nasional dan daerah yang berlangsung di Surabaya.

“Intinya, seluruh tim kampanye baik nasional maupun di daerah harus bisa menjelaskan program-program yang telah kita kerjakan,” kata Jokowi, Minggu 28 Oktober 2018.

Berstatus calon presiden inkumben, pelbagai program kerakyatan perlu diberi pemahaman kepada publik secara luas.

Atas hal itu pun, ia juga meminta, tim kampanye tidak bermalas-malasan turun menemui masyarakat, mensosialisasikan keberhasilan pemerintah. Ia mengingatkan timses agar tidak terlena oleh hasil survei yang menyatakan dirinya unggul ketimbang penantang.

“Mengenai hasil survei, jangan itu dipakai untuk menjadikan kita terlena. Saya sampaikan bahwa survei-survei itu harus menjadi koreksi mana yang kurang, menjadi evaluasi mana yang harus diperbaiki,” kata dia.

“Semuanya harus kerja keras, jangan terlena dengan yang namanya survei,” tambahnya.

Seperti diketahui acara Rakernas Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf ini dihadiri 1.200 peserta dari seluruh Indonesia.

Selain Jokowi, calon wakil presiden Ma’ruf Amien juga dijadwalkan menyampaikan pembekalan terkait strategi pemenangan hingga enam bulan ke depan.

Nantinya para peserta juga akan merangkum sejumlah poin rekomendasi yang perlu dijalankan tim kampanye selama turun ke bawah

Baca Juga:   Bawaslu soal Prabowo Tolak Penghitungan yang Curang: Lapor Saat Rekap