Jokowi Kirim Utusan ke Mega, Bawa Pesan Apa?

Rekanbola-  Ada utusan yang dikirim Joko Widodo (Jokowi) ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Utusan itu disebut membawa pesan, soal apa?

“Tadi saya juga menerima utusan dari Pak Jokowi untuk melakukan persiapan-persiapan terkait dengan rencana pendaftaran calon di KPU,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

Utusan Jokowi itu datang di sela pertemuan Megawati bersama Hasto, Puan Maharani, dan Pramono Anung. Pertemuan yang disebut Hasto sejak sore hingga malam itu membahas perkembangan kerja sama partai politik pengusung Jokowi dalam Pilpres 2019.

“Di mana para sekjen, para parpol pengusung Jokowi, telah mengadakan langkah-langkah konsolidasi terkait dengan visi-misi, kemudian struktur tim kampanye, dan kunjungan ke KPU,” kata Hasto.

Terkait dengan pendaftaran Jokowi ke KPU, Hasto mengatakan hal itu akan dilakukan pada Jumat (10/8). “Kita rencanakan pada hari Jumat pendaftaran akan dilakukan,” imbuh Hasto.

Hasto juga menambahkan, meskipun konsentrasi PDIP untuk pendaftaran capres-cawapres, tugas kemanusiaan untuk membantu korban bencana alam di NTB tetap dilakukan.

“Dan kami koordinasikan, misalnya malam ini tim tambahan dari Jakarta setelah sebelumnya, Baguna dari DPP dan Jatim membantu penanganan korban,” katanya.

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Terlilit utang judi, seorang pegawai swasta nekat gantung diri