Jokowi-Ma’ruf Ikut Pawai ke KPU, Tim Kampanye Siapkan Kejutan

Rekanbola – Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf menyiapkan agenda acara untuk pengundian nomor urut calon presiden dan wakil presiden perserta Pemilu 2019.

Menurut Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto, tim bakal membuat kejutan. Jagoan yang diusungnya akan ikut pawai bersama menuju kantor Komisi Pemilihan Umum bersama pendukung.

“Kami akan berangkat dari rumah aspirasi sebagai cermin bahwa pasangan calon berangkat karena perhatian yang begitu besar, daya dengar yang luar biasa terhadap harapan masyaraka Indonesia,” kata Hasto, di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis, 20 September 2018.

Rumah Aspirasi merupakan tempat resmi dari salah satu direktorat tim kampanye yang mengurusi dukungan relawan. Lokasi itu berada di sebuah rumah bergaya klasik di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Hasto, salah satu kejutan yang akan ditampilkan sebelum pengundian nomor urut, yakni menampilkan kreasi yang selama ini banyak ditampilkan para pendukungnya. “Kita lihat nanti. Segala sesuatunya pasti menarik,” katanya.

Perihal nomor urut, kata Hasto, tim kampanye tak mempermasalahkan apa pun angka yang akan terpilih.

Ia memastikan, jalannya pawai ke kantor KPU tidak akan mengganggu ketertiban umum.

Baca Juga:   PDIP Kumpulkan Nama Kandidat untuk Pilkada 2020 Mulai September