Jordan Pickford Masuk Radar Chelsea

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Chelsea mulai melebarkan pencarian mereka untuk penjaga gawang baru mereka musim depan. The Blues kabarnya mulai mempertimbangkan untuk merekrut Jordan Pickford dari Everton.

Chelsea sendiri tengah gencar mencari sosok kiper baru. Mereka dikabarkan akan segera kehilangan Thibaut Courtois yang disebut tengah berada dalam perjalanan menuju Real Madrid.

Sejauh ini sudah ada banyak kiper top yang dihubungkan dengan Chelsea. Namun hingga saat ini belum ada satupun yang dekat dengan kepindahan ke London.

Namun dilansir The Daily Mail, Chelsea memiliki satu target baru. Mereka kabarnya akan mencoba merayu Jordan Pickford dari Everton.

Bersinar di Piala Dunia

Bersinar di Piala Dunia

Sebelumnya Pickford sendiri sudah dikenal sebagai salah satu kiper muda berbakat di Inggris. Alhasil ia sudah lama menjadi rebutan klub-klub top Inggris.

Di Piala Dunia 2018 kemarin, ia dipercaya sebagai kiper utama Timnas Inggris. Ia mengungguli kiper-kiper muda lainnya seperti Jack Butland dan Nick Pope untuk menjadi palang pintu The Three Lions.

Pickford sendiri menjawab kepercayaan Gareth Southgate dengan baik. Berkat performa tangguhnya ia berhasil membawa TImnas Inggris lolos ke semi final Piala Dunia 2018 kemarin.

Bakal Sulit

Bakal Sulit

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea tidak akan mudah mendapatkan Pickford. Pasalnya Everton enggan menjual sang pemain.

Ada dua alasan mengapa Everton ogah melego Pickford. Yang pertama adalah Pickford baru satu tahun membela The Toffees, di mana musim lalu ia baru didatangkan dari Sunderland.

Alasan kedua, Everton melihat Pickford sebagai aset yang berharga. Alhasil mereka lebih memilih untuk mempertahankan sang kiper daripada menjualnya pada musim panas ini.

Baca Juga:   Merson: Chelsea Tak Akan Menang di Anfield

Pulangkan Mantan?

Pulangkan Mantan?

Jika Chelsea gagal meyakinkan Everton, mereka dipercaya akan mencoba memulangkan Petr Cech dari Arsenal pada musim panas ini.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *