Jose Mourinho Janjikan Permainan Positif Bagi Manchester United

Rekanbola – Sebuah tekad diutarakan oleh Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu menegaskan bahwa ia ingin Manchester United memiliki gaya bermain seorang juara selama ia berada di Old Trafford.

Semenjak direkrut MU dua tahun yang lalu, Mourinho kerap mendapatkan kritikan. Ia dinilai menerapkan sepakbola pragmatis di MU, sehingga permainan setan merah cenderung membosankan.

Belakangan ini masa depan Mourinho di Old Trafford tengah terancam. Ada banyak pihak yang menilai ia akan segera dipecat setelah timnya kalah 3-2 dari Brighton minggu lalu.

Namun Mourinho sendiri menegaskan bahwa ia ingin membuat United memiliki gaya bermain yang positif. “Apa yang saya inginkan dari tim ini adalah gaya bermain seorang juara,” buka Mourinho seperti yang dilansir Sportsmole.

Apa yang dimaksud Mourinho dengan gaya bermain Juara? Simak penuturannya di bawah ini.

Baca Juga : Pencak Silat Kembali Sumbang Emas, Indonesia Raih Emas ke-14

 

Gaya Bermain Positif

© Manchester United

Mourinho menegaskan ia ingin membuat setan merah bermain dengan positif karena ada dukungan yang sangat baik bagi timnya dari para fans.

“Gaya bermain seorang juara adalah tidak membuat kesalahan saat bertahan. Kami juga harus dominan, membuat banyak peluang, mencetak banyak gol dan pulang ke rumah dengan 3 poin.

“Sejauh ini para fans selalu fantastis bagi kami di semua pertandingan. Dukungan itu bukan untuk saya, melainkan untuk tim dan itulah yang penting. Dalam karir saya, saya tidak pernah egois dan memikirkan diri saya sendiri. Saya adalah pria yang berdedikasi untuk klub sehingga saya sangat senang dengan dukungan yang diberikan para fans kami pada kami.”

Baca Juga:   Pochettino: Harry Winks Seperti Xavi dan Iniesta

Baca Juga : Inter Gagal Menang Lagi, Spalletti Tak Bisa Berkata-kata

 

Balas Budi

Manchester United

Mourinho sendiri merasa terkesan dengan dukungan yang diberikan fans setan merah dan ia ingin anak asuhnya membalas dengan performa yang apik di atas lapangan.

“Pada pertandingan melawan Leicester, dukungan para fans berada dalam situasi yang normal karena tim ini bermain dengan baik dan kami juga berhasil memenangkan pertandingan.”

“Namun mereka benar-benar mendukung kami saat kami tidak bermain dengan baik dan kalah dari Brighton, sehingga itu memberikan perasaan yang fantastis bagi kami. Ssaya harap perasaan itu bisa dibalas oleh para pemain kami dengan segenap kemampuan mereka.” tandasnya.

Baca Juga : Highlights La Liga: Girona 1-4 Real Madrid

 

Laga Berat

United sendiri akan menjalani laga berat dini hari tadi, di mana mereka akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford.