REKANBOLA – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta anak asuhnya untuk tidak meremehkan lawan mereka, Brighton & Hove Albion. Mourinho menyebut The Seagulls adalah tim yang kuat dan mereka berpotensi membuat setan merah kerepotan.

Pada akhir pekan ini Manchester United akan kembali beraksi di ajang Liga Inggris. Kali ini mereka akan menyambangi markas Brighton & Hove Albion pada hari Minggu (19/8) besok.

Brighton sendiri saat ini berada dalam kondisi yang kurang baik. Mereka baru saja kalah dari Watford dengan skor 2-0 di partai pembuka EPL kemarin.

Meski sang lawan tengah berada dalam kondisi yang kurang baik, namun Mourinho mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan mereka. “Saya rasa cara terbaik untuk mengingat mereka [Brighton] adalah tiga bulan yang lalu kami kalah 1-0 di markas mereka,” ujar Mourinho kepada halaman resmi Manchester United.

Tim Kuat

Tim Kuat

 

Mourinho percaya bahwa Brighton adalah tim yang kuat sehingga MU bisa terpeleset jika tidak mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

“Chris [Hughton] adalah pelatih yang hebat. Dia memiliki tim dan pemain yang bagus dan stadion mereka sangat indah dan sulit ditaklukan.”

“Mereka tahu bagaimana cara bermain dan mereka mempertahankan mayoritas pemain mereka dan mereka mendatangkan pemain baru yang bagus.”

Bisa Diatasi

Bisa Diatasi

Meski kekuatan lawan cukup merepotkan, namun Mourinho optimis timnya bisa memetik poin di Amex Stadium nanti.

“Saya rasa mereka akan mempertahankan gaya bermain yang sama dan ketika mereka kalah dari Watford kemarin membuat mereka bekerja keras meningkatkan permainan kami, sehingga pertandingan nanti bakalan berat.”

“Namun untuk saat ini kami percaya diri untuk pertandingan nanti. Kami berlatih dengan sangat baik di sepanjang minggu ini dan kami akan mengincar kemenangan.”

Baca Juga:   Duo Manchester Tawar Milan Skriniar Hingga 60 Juta Euro

Bangun Momentum

Bangun Momentum

Manchester United sendiri akan mengincar kemenangan kedua mereka di musim ini setelah mereka mengalahkan Leicester City minggu lalu dengan skor 2-1.

Baca Juga :