Jose Mourinho Masih Dambakan Raphael Varane

BERITA BOLA

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho nampaknya akan segera membeli bek tengah baru pada musim panas ini. Mourinho dikabarkan akan mengusahakan kepindahan Raphael Varane dari Real Madrid.

Mourinho sendiri sudah sering diberitakan akan membeli bek tengah baru pada musim panas ini. Ia dikabarkan tidak puas dengan performa para bek tengahnya sehingga ia akan mencari amunisi baru untuk mempertebal tembok pertahanannya.

Setan Merah sendiri sudah dikaitkan dengan banyak bek tengah top pada musim panas ini. Salah satunya adalah Raphael Varane yang saat ini membela Real Madrid.

Menurut laporan Don Balon, Mourinho benar-benar tertarik mendatangkan Varane. Untuk itu ia akan mengupayakan transfer itu terwujud pada musim panas ini.

Favorit Mourinho

Favorit Mourinho

Raphael Varane sendiri sejatinya bukan sosok yang asing bagi Mourinho. Pasalnya kedua sosok ini pernah saling bekerja sama di Real Madrid.

Pada saat itu Mourinho lah yang mendatangkan Varane ke Madrid. Ia juga yang memberikan debut kepada bek asal Prancis itu di tim utama Madrid.

Mourinho sendiri kabarnya sangat menyukai gaya bermain Varane dan ia percaya sang bek bisa menjadi solusi untuk memperkuat lini pertahanannya.

Aset Masa Depan

Aset Masa Depan

Namun laporan yang sama juga mengklaim bahwa untuk mendatangkan Varane tidak akan mudah. Pasalnya Real Madrid sudah menetapkan status sang bek sebagai pemain yang tidak akan dijual.

Varane sendiri dinilai merupakan aset pertahanan Madrid. Ia dipercaya sebagai bek tengah tertangguh kedua Madrid setelah Sergio Ramos.

Dengan usia Ramos yang mulai menua, Varane diyakini akan menjadi pemimpin baru di jantung pertahanan Madrid sehingga mereka tidak mau melepas pemain terbaik mereka itu pada musim panas ini.

Alternatif Lain

Alternatif Lain

Jika gagal mendapatkan Varane, Mourinho kabarnya akan mengalihkan perhatiannya kepada salah satu dari Harry Maguire atau Toby Alderweireld.

Baca Juga :